Kabar Mojokerto

Misteri Mayat Bocah SD di Bawah Jembatan Kemlagi Mojokerto, Polisi Kumpulkan Bukti Petunjuk

Polisi Satreskrim Polres Mojokerto Kota masih mengumpulkan bukti petunjuk di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus pembunuhan bocah laki=laki itu

Misteri Mayat Bocah SD di Bawah Jembatan Kemlagi Mojokerto, Polisi Kumpulkan Bukti Petunjuk
SURYAMALANG.COM/M Romadoni
Kondisi mayat bocah Ardyo Wiliam Oktavianto (13) saat akan dievakuasi di bawah jembatan kawasan hutan jati Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto masih misterius. 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO  - Mayat bocah laki-laki yang ditemukan di bawah jembatan kawasan hutan jati Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto telah diidentifikasi.

Bocah malang itu adalah Ardyo Wiliam Oktavianto (13), pelajar kelas IV sekolah dasar asal warga Desa Ketemas Dungus, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto

Hingga kini penyebab kematian Ardyo masih misterius.

Polisi Satreskrim Polres Mojokerto Kota sampai saat ini masih mengumpulkan bukti petunjuk di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban tersebut.

Penyelidikan diperkuat dengan keterangan dari keluarga korban dan hasil otopsi terhadap jenazah korban dari dokter Forensik RS Bhayangkara Surabaya.

"Kita sudah meminta keterangan dari keluarga untuk saksi lain terkait penyebab kematian korban," ujar Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto kepada wartawan, Jumat (31/1/2020).

Ia mengatakan pihaknya mengumpulkan semua informasi untuk bisa mengungkap secara cepat yang kaitannya dengan penyebab kematian korban.

"Kita masih menunggu hasil otopsi nanti bisa menjadi dasar kita untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Dari keterangan perangkat desa apakah benar korban sempat dijemput oleh sesorang yang minta diantar ke rumah tetangga korban?

Bogiek menjelaskan pihaknya sampai saat ini masih mengumpul informasi dan juga melaksanakan kroscek di lapangan.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved