Kabar Pasuruan

Pengunjung Pengobatan Ningsih Tinampi di Pandaan Pasuruan Tetap Ramai

Ningsih Tinampi tetap beraktivitas seperti biasanya meski beberapa waktu lalu Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur, dan Bakorpakem

Pengunjung Pengobatan Ningsih Tinampi di Pandaan Pasuruan Tetap Ramai
SURYAMALANG.COM/Galih Lintartika
Ningsih Tinampi tetap praktek melayani pengobatan di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tetap ramai dikunjungi orang, Jumat (7/2/2020) pagi. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Suasana di tempat pengobatan Ningsih Tinampi di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tetap ramai dikunjungi orang, Jumat (7/2/2020) pagi.

Dari pantauan di lapangan, Ningsih Tinampi tetap beraktivitas seperti biasanya meski beberapa waktu lalu Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur, dan Bakorpakem sempat berkunjung ke tempat pengobatan itu.

Para tukang parkir tetap sibuk menata kendaraan roda dua atau roda empat milik para pasien agar tidak menggangu arus lalu lintas.

BREAKING NEWS : WASPADA Banjir dan Tanah Longsor Terjang Kawasan Pacet Mojokerto

Aksi Begal Payudara Makin Brutal, Pakai Senjata Kapak Beraksi di Lokasi Sepi dan Gelap, Korban Takut

Arema FC Gelar Enam Laga Home Liga 1 2020 di Stadion Gajayana, Kota Malang

Para pedagang juga terlihat tetap sibuk menjajakan dan menawarkan dagangannya.

Selain itu, para pekerja di Ningsih Tinampi juga sibuk mencatat siapa saja yang akan berobat ke Ningsih, terutama menyiapkan skema antrean.

Nyaris tidak ada yang berbeda pasca kedatangan tim Dinkes Jawa Timur dan Bakorpakem.

Semuanya tetap berjalan dan normal seperti biasanya.

Sekadar diketahui, Dinkes Jawa Timur dan Bakorpakem memang tidak merekomendasikan apa - apa, kedatangannya hanya ingin melakukan pengawasan saja.

"Saya hari ini jadwalnya berobat ke Bu Ningsih, sudah dua Minggu saya menunggu antrean," kata Muh Ulhaq, salah satu pengantar keluarga yang berobat.

Ulhaq, pengantar pasien asal Kudus ini mengaku tidak mengetahui jika pengobatan Ningsih Tinampi ini baru saja didatangi Dinkes Jawa Timur dan Bakorpakem.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved