Breaking News:

Profesi Ningsih Tinampi Sebelum Kini Viral Jadi Dukun Pengobatan Tradisional, Lakukan 2 Job Berbeda

Profesi Ningsih Tinampi Sebelum Kini Viral Jadi Dukun Pengobatan Tradisional, Lakukan 2 Job Berbeda

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Youtube dan Instagram
Profesi Ningsih Tinampi Sebelum Kini Viral Jadi Dukun Pengobatan Tradisional, Lakukan 2 Job Berbeda 

SURYAMALANG.COM - Terungkap profesi Ningsih Tinampi, praktisi pengobatan sebelum terkenal dan menjadi viral seperti saat ini. 

Siapa yang menyangkan jika dulu Ningsih Tinampi bekerja dalam dua bidang pekerjaan yang tidak ada hubungannya dengan praktisi kesehatan maupun pengobatan. 

Fakta soal profesi Ningsing Tinampi sebelumnya terungkap saat jajaran staf Dinas Kesehatan berkunjung ke tempat praktek pengobatan miliknya. 

Ningsih Tinampi tetap praktek melayani pengobatan di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tetap ramai dikunjungi orang, Jumat (7/2/2020) pagi.
Ningsih Tinampi tetap praktek melayani pengobatan di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tetap ramai dikunjungi orang, Jumat (7/2/2020) pagi. (SURYAMALANG.COM/Galih Lintartika)

Melansir dari tayangan YouTube Ningsih Tinampi, Kamis (6/2/2020), terlihat momen ketika tempat praktek pengobatan alternatif Ningsih Tinampi didatangi Pemprov Jatim dan Dinas Kesehatan Jatim.

Di dalam video yang dibagikan terlihat Ningsih Tinampi yang tengah berbincang-bincang dengan staf Dinas Kesehatan. 

Ningsih Tinampi pun terlihat ditanyai satu persatu oleh beberapa staf yang mengunjungi tempat praktek pengobatan miliknya. 

Seorang wanita yang berlatar belakang di bidang pendidikan mengaku tertarik melihat pengobatan alternatif Ningsih Tinampi.

"Saya sudah melihat bagaimana ibu melakukan terapi. Bagi saya sangat menarik karena saya orang pendidikan, saya orang UNAIR bu," ungkap seorang wanita dari Dinas Kesehatan.

Karena tertarik, wanita yang mengenakan kacamata itu pun penasaran dengan sumber ilmu Ningsih Tinampi.

Salah seorang staf itu pun bertanya kepada Ningsih Tinampi soal asal muasal ilmu terapi di pengobatan alternatif.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved