Bocah Karangploso Malang Hilang, Diduga Hanyut ke Sungai di Desa Nglijo dan Belum Ditemukan

Petugas kepolisian bersama warga dan PMI masih terus lakukan pencarian. Hingga kini anak tersebut belum diketahui keberadaannya

Bocah Karangploso Malang Hilang, Diduga Hanyut ke Sungai di Desa Nglijo dan Belum Ditemukan
SURYAMALANG.COM/PMI Kabupaten Malang
Petugas kepolisian dan warga Dusun Ngepeh, Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang berdiskusi lakukan pencarian anak yang dikabarkan hanyut di sungai desa setempat. 

SURYAMALANG.COM, KARANGPLOSO - Seorang anak bernama Moh Rafa Alfaris dilaporkan hanyut di sebuah sungai di Dusun Ngepeh, Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo menerangkan, korban dilaporkan tidak diketahui keberadaanya pada, pukul 17:00 WIB, Senin (10/2/2020).

"Informasi yang didapat, korban makan saat hujan di sekitar sungai saat hujan deras. Ada saksi yang mendapati korban sudah tidak ada setelahnya. Yang ditemukan hanya payung milik korban. Dimungkinkan korban hanyut ke sungai di desa setempat," ujar Mudji ketika dikonfirmasi.

Kesiapan Fisik Arema FC Baru 70 Persen, Tetap Bertekad Menang di Pertandingan Piala Gubernur Jatim

Banyak Peserta Tes CPNS Kabupaten Malang Gugur, Karena Alasan Remeh & Tak Hadir Seleksi SKD

Mudji menambahkan, hingga kini keberadaan bocah tersebut belum diketahui.

"Petugas kepolisian bersama warga dan PMI masih terus lakukan pencarian. Hingga kini anak tersebut belum diketahui keberadaannya,"ujar Mudji. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved