3 Pemain Arema FC Dipanggil ke Timnas Indonesia, Lanjut Kualifikasi Piala Dunia 2022 Lawan Thailand

Daftar 3 pemain Arema FC yang dipanggil ke Timnas Indonesia, lanjut kualifikasi Piala Dunia 2022 terdekat akan melawan Thailand.

Suryamalang.com/kolase instagram @aremafcofficial/Tribunnews.com
Arema FC kolase Timnas Indonesia 

SURYAMALANG.COM - Ada tiga pemain Arema FC yang masuk jajaran Timnas Indonesia melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Selain Arema FC, pemanggilan dari klub lain juga dilakukan Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong seperti Persebaya, Bali United dan Tira Persikabo. 

Total ada 34 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta pada 13-23 Februari 2020 mendatang. 

Pemusatan latihan tersebut dilakukan untuk menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G melawan Thailand tanggal 26 Maret 2020 dan Uni Emirat Arab tanggal 31 Maret 2020.

Pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi timnas Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
Pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi timnas Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Shin Tae-yong sebelumnya ingin menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia pada 9-17 Februari 2020.

Namun, pemusatan latihan tersebut batal terlaksana karena banyak klub yang membutuhkan pemainnya untuk berlaga di Piala AFC 2020 seperti PSM Makassar dan Bali United.

Nama-nama pemain yang mengikuti pemusatan kali ini didominasi oleh pemain-pemain muda yang rata-rata belum pernah dipanggil ke timnas Indonesia senior.

Untuk Arema FC ada 3 pemain yang akan dipanggil yaitu, M Rafli, Hendro Siswanto dan Bagas Adi Nugroho. 

M Rafli dan Bagas Adi Nugroho saat latihan bersama pelatih fisik Arema FC, Marcoz Gonzales, Minggu (9/2/2020)
M Rafli (kiri) dan Bagas Adi Nugroho (kanan) saat latihan bersama pelatih fisik Arema FC, Marcoz Gonzales (tengah), Minggu (9/2/2020) (SURYAMALANG.COM/Aminatus Sofya)

Sementara jajaran nama pemain muda yang dipanggil adalah Andy Setyo (Tira Persikabo), Nadeo Argawinata (Bali United), Adi Satrio (PSMS Medan), M Riyandi (Barito Putera), Alfreanda Dewangga serta Pratama Arhan (PSIS Semarang).

Pemain muda lainnya adalah Irfan Jauhari (Bali United), Rizky Eka, Firza Andika, serta Asnawi (PSM Makassar), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), M Rafli (Arema FC), dan Sani Rizky (Bhayangkara FC).

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved