Breaking News:

Berita Arema

Berita Arema Hari Ini Populer, Alasan Aremania Jangan Hujat Pemain & Strategi Menang dari Sabah FA

Berita Arema hari ini populer, alasan Aremania jangan hujat pemain dan strategi menang dari Sabah FA.

Suryamalang.com/kolase
Aremania dan Arema FC 

SURYAMALANG.COM - Berita Arema hari ini populer salah satunya membahas alasan Aremania jangan hujat pemain di pramusim pertandingan. 

Selain itu, berita Arema hari ini lainnya juga menyangkut bocoran strategi yang dipakai Mario Gomez untuk menang dari Sabah FA

Selengkapnya, langsung saja simak berita Arema hari ini populer Rabu, 12 Februari 2020 yang telah terangkum. 

1. Alasan Aremania Jangan Hujat Pemain

Aremania, sebutan untuk suporter Arema FC, mendapat pesan penting dari pelatih Arema FC Mario Gomez selama gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Piala Gubernur Jatim 2020 dimaksudkan sebagai ajang pemanasan bagi delapan klub yang akan berlaga di kompetisi resmi, termasuk Sabah FA klub dari Malaysia.

Terkait hal ini, Mario Gomez meminta pada netizen khususnya Aremania yang datang dan menyaksikan pertandingan Grup B di Stadion Kanjuruhan, agar tak nyinyir atau menghujat pemain ketika melakukan kesalahan dalam lapangan.

Mario Gomez mengingatkan pada Aremania, bahwa Arema FC ikut dalam turnamen ini untuk persiapan sebelum kompetisi. Sehingga wajar apabila permainan tim belum sempurna.

Aremania
Aremania (SURYAMALANG/Hayu Yudha Prabowo)

"Apabila pemain melakukan kesalahan, ingin mengoper ke sini ternyata jadinya ke sana, lalu ingin crossing tapi jadinya umpan pendek atau mungkin ingin mendribling tapi salah dan gagal, jangan menghakimi pemain Arema, itu normal di masa pra musim seperti ini. Itu sangat wajar terjadi. Karena tujuan di pramusim ini ialah kerja keras," kata Mario Gomez, Selasa (11/2/2020).

Selain itu, Gomez juga membeberkan jika saat ini kondisi fisik dan pemahaman pemain dalam bermain bola ala arahannya juga masih belum 100 persen.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved