Berita Malang Hari Ini Populer: Aksi Kriminal Maling Motor Bernama Anang, Perda Minuman Beralkohol

Berikut ini merupakan berita terpopuler di Malang sepanjang hari Rabu 12 Februari 2020. Mulai dari perda minuman beralkohol, Maling Motor Bernama Anan

Berita Malang Hari Ini Populer: Aksi Kriminal Maling Motor Bernama Anang, Perda Minuman Beralkohol
ilustrasi
Ilustrasi 

SURYA.co.id - Berikut ini merupakan berita terpopuler di Malang sepanjang hari Rabu 12 Februari 2020. Mulai dari perda minuman beralkohol, Maling Motor Bernama Anang hingga Bocah 3 Tahun yang Hanyut di Sungai Bodo, Kabupaten Malang.

Perda Minuman Beralkohol ini belum diketuk. Perda itu sudah dirancang Pemkot Malang, lalu kini sedang digodok oleh DPRD Kota Malang.

Pada Rabu (12/2/2020), tim panitia khusus (Pansus) Perda Minol melakukan dengar pendapat dengan Pemerintah Kota Malang.

Sementara, Maling Motor Bernama Anang ditangkap Polda Jatim di daerah Malang Raya. Ia ditangkap di kediaman mertuanya di Dusun Jeruk, Desa Sri Gading, Lawang, Kabupaten Malang.

Lalu, pencarian Rafa Alfarisi (3,5) di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang yang masih bellum ditemukan sampai kini.

Berikut berita terpopuler Malang:

1. SAR Masih Cari Bocah 3 Tahun yang Hanyut di Sungai Bodo, Kabupaten Malang

Persiapan pencarian Rafa Alfaris (3,5) yang hanyut di Sungai Bodo, Dusun Ngepeh, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.
Persiapan pencarian Rafa Alfaris (3,5) yang hanyut di Sungai Bodo, Dusun Ngepeh, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. (SURYAMALANG.COM/M Erwin)

Petugas memperluas wilayah pencarian Rafa Alfarisi (3,5) sampai radius 7,5 kilometer (KM) dari titik tenggelam di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

80 orang yang dibagi menjadi empat tim menyusuri Sungai Bodo mulai Rabu (12/2/2020) pagi.

Koordinator Lapangan Basarnas Surabaya, Ainul Makhdin mengatakan tim pencari masih menggunakan metode tubbing untuk mencari korban.

Halaman
1234
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved