Persija Jakarta Akan Berebut Posisi Juara Grup B Melawan Arema FC, Sergio Farias Sempat Khawatir

Persija mendapat tiket melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Sabah FA dengan skor 2-0, Kamis (13/2/2020) sore di Stadion Kanjuruhan.

Persija Jakarta Akan Berebut Posisi Juara Grup B Melawan Arema FC, Sergio Farias Sempat Khawatir
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Sabah FA, Petrus Shitembi berebut bola dengan gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Persija Jakarta menjadi salah satu tim dari Grup B yang memastikan diri lolos ke babak semifinal PIala Gubernur Jatim 2020.

Persija Jakarta hanya tinggal menentukan tempat terakhir, sebagai juara atau runner up Grup B di pertandingan penyisihan terakhir melawan tuan rumah Arema FC.

Sergio Farias Pelatih Persija Jakarta dapat bernafas lega setelah timnya dipastikan lolos ke babak semi final turnamen Pilgub Jatim.

Admin Instagram Arema FC Disemprot Netizen Gara-gara Caption, Ada yang Sindir Gaji Admin Nunggak

Arema FC Menang Lagi, Pasti Melenggang Ke Semifinal Setelah Kalahkan Persela dengan Skor 3-1

Hanya Ada Dua Pemain Naturalisasi yang Menarik Hati Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Persija mendapat tiket melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Sabah FA dengan skor 2-0, Kamis (13/2/2020) sore di Stadion Kanjuruhan.

Meski menang, Farias mengaku sempat khawatir karena timnya mendapat tekanan yang cukup kuat dari lawan, khususnya ketika babak pertama.

"Tim sempat mengalami kesulitan karena Sabah melakukan pressing sejak awal babak pertama. Akhirnya tim kami baru bisa bermain lepas setelah gol pertama dari Marko Simic," kata Sergio Farias, Kamis (13/2/2020) petang.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil itu mengaku lega, karena kini timnya bakal melenggang ke babak berikutnya. Selain itu ia juga mengaku mengincar kemenangan berikutnya lawan Arema FC, Sabtu (15/2/2020) mendatang.

"Kemenangan ini penting untuk kami karena bisa membuat Persija lolos ke babak berikutnya," jelasnya.

Sementara itu, Evan Dimas gelandang Persija Jakarta bersyukur ia dapat membantu timnya lolos ke fase berikutnya, meskipun tak bermain full time.

"Alhamdulillah Persija meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya. Saya pikir masih banyak hal yang harus kami perbaiki, karena kami masih perlu adaptasi lagi. Yang terpenting untuk saat ini ialah laga berikutnya dan terutama di kompetisi," jelas Evan Dimas.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved