Target Arema FC Selanjutnya Kalahkan Persija Jakarta, Rebut Gelar Juara Grup B Piala Gubernur Jatim

Untuk menyempurnakan keberhasilan di Piala Gubernur Jatim, Arema FC mengincar kemenangan lawan Persija Jakarta.

Target Arema FC Selanjutnya Kalahkan Persija Jakarta, Rebut Gelar Juara Grup B Piala Gubernur Jatim
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
BEREBUT BOLA - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo menendang bola ke arah gawang dihalangi bek Persela Lamongan, Jasmin Mecinovic dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Arema FC berhasil lolos ke babak semi final Piala Gubernur Jatim bersama Persija Jakarta, usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (13/2/2020) malam. 

Kemenangan ini dirasa penting bagi Arema FC, karena menjadi tambahan semangat untuk tim sebelum menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (15/2/2020) mendatang, dalam perebutan posisi juara Grup B.

"Kemenangan ini penting, karena memang kemenangan itu penting buat kami. Kami ingin selalu menang tiap pertandingan. Tapi pemain Arema FC akan terus bekerja keras. Sekali lagi yang paling penting bagi Arema sekarang adalah tanggal 2 Maret (kompetisi,red)," kata Mario Gomez Pelatih Arema FC, Kamis (13/2/2020) malam.

Arema FC Menang Lagi, Pasti Melenggang Ke Semifinal Setelah Kalahkan Persela dengan Skor 3-1

Jadwal Acara SCTV TRANS TV RCTI Indosiar tvOne, MNCTV, Jumat 14 Februari, Madura United vs Persebaya

Hanya Ada Dua Pemain Naturalisasi yang Menarik Hati Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Untuk menyempurnakan keberhasilan di Piala Gubernur Jatim, Arema FC mengincar kemenangan lawan Persija Jakarta.

"Hari Sabtu kami akan berusaha untuk kembali meraih kemenangan lagi. Yang jelas saya apresiasi pemain karena tampil sesuai intruksi, agresif dan keras, bukan kasar," ujarnya.

Sementara itu Dave Mustaine, gelandang Arema FC mengaku jika laga lawan Persela malam ini berat untuk para pemain karena lawan tampil menekan.

"Kami bersyukur diberi kemenangan lagi hari ini. Terimakasih pada Aremania yang sudah mendukung. Pertandingan tadi merupakan pertandingan yang berat bagi kami. Meskipun sempat imbang, namun akhirnya kami bisa menang. Ini berkat kerjasama tim," jelas Dave Mustaine

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved