Breaking News:

Riko Simanjuntak Ingin Persija Jakarta Bawa Pulang Piala Turnamen Piala Gubernur Jatim 2020

Tak ingin mensia-siakan kesempatan menjadi juara, Riko meminta para pemain tampil sungguh-sungguh seperti malam ini, saat di final.

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
LOLOS FINAL - Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menguasai boka dibayangi gelandang Madura United, Rivaldi Bawuo dalam laga Semi Final Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020). Persija Jakarta lolos ke final setelah mengalahkan Madura United dengan skor 2-1. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Persija Jakarta sukses melangkah ke babak final usai mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/2/2020) malam.

Kesuksesan ini diraih Persija setelah meraih dua kemenangan dan satu imbang saat babak penyisihan grup, serta menang pada babak semi final.

Riko Simanjuntak, winger gesit Persija Jakarta mengapresiasi prestasi timnya saat ini.

Jadwal Acara SCTV TRANS TV RCTI Indosiar tvOne MNCTV, Selasa 18 Februari 2020, Arema FC vs Persebaya

Kuli Asal Turen Malang Jadi Anggota TNI Pasukan Katak Gadungan, Tipu 5 Janda Termasuk Dosen Wanita

6 Fakta Janda Kaya Cari Berondong Tampan, Kuat di Ranjang 28 Kali Sehari, Klaim Ada 60.000 Pendaftar

"Turnamen ini penting bagi kami sebelum kompetisi. Yang terpenting untuk Persija sendiri bisa membangun komunikasi. Tim kami banyak pemain-pemain baru, jadi di turnamen ini bagus untuk itu. Soal pertandingan tadi saya mengapresiasi semangat dan saya juang teman-teman semua sampai menit terakhir," kata Riko Simanjuntak, Senin (17/2/2020) malam.

Pada babak final, Kamis (20/2/2020) mendatang, Persija bakal bertemu tim yang besok baru akan berlaga, antara Arema FC atau Persebaya Surabaya.

Tak ingin mensia-siakan kesempatan menjadi juara, Riko meminta para pemain tampil sungguh-sungguh seperti malam ini, saat di final.

"Tentunya hasil ini sangat kami syukuri. Dalam turnamen ini kami juga masuk final, saya harap kami bisa membawa piala ke Jakarta. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Saya harap teman-teman tetap jaga kekompakan dan semangat juang hingga final nanti," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved