Berita Malang Hari Ini

Bocah Kendarai Motor Tewas Dilindas Truk di Gadang Malang, Diduga Jatuh Karena Hindari Orang Gila

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 di Jalan Raya Kolonel Sugiono tepatnya di depan Gang 21 A, Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun

SHUTTERSTOCK/Kompas.com
Ilustrasi Kecelakaan 

SURYAMALANG.COM, SUKUN - Akibat menghindari Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atau orang gila yang hendak menyeberang, seorang pengendara motor di bawah umur jatuh lalu tewas terlindas truk yang melaju di belakangnya, Jumat (21/2/2020).

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 di Jalan Raya Kolonel Sugiono tepatnya di depan Gang 21 A, Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto mengatakan kejadian itu bermula saat korban atas nama Abiy Abdilah (15), warga Jalan Untung Suropati Selatan, Kelurahan Kesatrian Kecamatan Blimbing, Kota Malang mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara.

Mahasiswa Lowokwaru Datangkan 1 Kg Ganja dari Medan, Transaksi Narkoba di Kantin PTN Kota Malang

Kota Malang Punya 285 PNS Baru, Wali Kota Malang Ujicoba Absensi dengan Wajah Tersenyum

Sepi Job Caisar YKS Hidup Sulit Sampai Nikita Sumbang Token Listrik, Begini Kabar Mantan Istri Kini

"Tiba tiba di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih nopol N 6619 IA terjatuh. Diduga korban terjatuh karena kaget menghindari ODGJ yang menyeberang dari gang tersebut," ujarnya, Jumat (21/2/2020).

Setelah korban terjatuh, ternyata di arah samping korban terdapat truk Hino Dutro warna hijau nopol N 9492 UC yang dikendarai oleh Mohamad Riza Usman (41), warga Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang.

Akibatnya supir truk tidak dapat menghindari korban yang terjatuh ke arah kolong truk lalu melindas tubuh korban.

"Korban sendiri kemudian langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

Tak berselang lama, petugas kepolisian segera mengamankan TKP kecelakaan lalu mengevakuasi korban ke RSSA.

"Kasus Laka ini sendiri telah kita serahkan ke unit Laka Lantas Polresta Malang Kota untuk ditangani lebih lanjut," pungkasnya

Caption Foto : Mapolsek Sukun/ Petugas kepolisian saat hendak mengevakuasi korban laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Kolonel Sugiono tepatnya di depan Gang 21 A, Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved