Berita Persebaya Hari Ini

Kombes Pol Sumardji Buka Pintu untuk Persebaya Ingin Pakai Stadion GDS Sebagai Home Base Kedua

Kombes Pol Sumardji membuka pintu kepada Persebaya bila nanti menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) sebagai home base kedua di musim 2020.

Kombes Pol Sumardji Buka Pintu untuk Persebaya Ingin Pakai Stadion GDS Sebagai Home Base Kedua
SURYAMALANG.COM/Ndaru Wijayanto
Kombes Pol Sumardji memantau final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji membuka pintu kepada Persebaya bila nanti menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) sebagai home base kedua di musim 2020.

Persebaya memang berencana mencari home kedua di luar Surabaya bila Pemkot merevonasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pemkot akan merenovasi Stadion GBT secara besar-besaran pada pertengahan tahun ini.

Renovasi ini sebagai persiapan menjadi venue Piala Dunia U-20 2021.

Sumardji membuka pintu setelah menyaksikan suasana laga final Piala Gubernur Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya vs Persija di GDS, Kamis (20/2/2020).

“Momentum ini harus digunakan sebaiknya. Jangan ada noda sedikitpun.”

“Kalau Liga 1 2020 bergulir dan Persebaya belum dapat izin, maka bisa dimainkan di Sidoarjo,” jelas Sumardji kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (21/2/2020).

Sampai sekarang Sumardji mengaku belum menerima permintaan resmi dari manajemen Persebaya untuk menjadikan GDS sebagai home base kedua di musim 2020.

“Partai final Piala Gubernur Jatim 2020 adalah tes bagi teman-teman apa mau tertib, serta suasana adem dan tentram,” jelas Sumardji.

“Kalau ada noda kericuhan sedikitpun, tentu tidak akan saya beri. Itu sudah pasti,” imbuh mantan manajer Bhayangkara FC itu.(Ndaru Wijayanto)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved