Mahmoud Eid Akhirnya Meminta Maaf Usai Melakukan Selebrasi Berlebihan di Depan Bench Persija

Atas kejadian itu, Mahmoud Eid melalui instastory instagram pribadinya meminta maaf pada official Persija.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Ndaru Wijayanto
Mahmoud Eid ditarik keluar di penghujung babak kedua setelah membuat suasana pertandingan memanas karena selebrasinya. Seisi bench Persija bereaksi untuk mengejar pemain asal Palestina itu 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAMahmoud Eid, salah satu pemain asing Persebaya akhirnya meminta maaf atas selebrasi berlebihan yang ia lalukan di depan bench Persija pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Pemain berpaspor Palestina ini melakukan selebrasi dengan menghampiri depan bench Persija melalukan gerakan mengisaratkan laga selesai usai ciptakan gol ke gawang Persija menit 80. 

Selebrasi Mahmoud Eid sempat mendapat reaksi dari official Persija yang ada di bench dengan memprotes pada wasit.

Pelatih Persebaya Aji Santoso Akan Tegur Mahmoud Eid Karena Selebrasi Berlebihan ke Bench Persija

Arema FC Pinjam 2 Pemain Persija Jakarta, Salah Satunya Mantan Pemain Timnas U-19 Feby Eka Putra

Launching Tim & Launching Jersey Arema di Laga Uji Coba Arema FC Vs Barito Putera

Atas kejadian itu, Mahmoud Eid melalui instastory instagram pribadinya meminta maaf pada official Persija.

"Saya mohon maaf atas selebrasi gol saya. Saya tidak bermaksud menyakiti siapapun, itu hanya spontan perasaan senang dapat membuat gol dan membantu tim," tulis Mahmoud Eid, Kamis (20/2/2020) usai laga.

Tak hanya untuk official Persija, Mahmoud Eid juga meminta maaf untuk pendukung Persija.

"Permintaan maaf saya untuk teman-teman pemain dan staff Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga, terimakasih," pungkas Mahmoud Eid.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias bereaksi keras agar pemain berpaspor Palestina itu bisa memberikan contoh bagus didalam lapangan.

"Pemain asing adalah pemain profesional yang mana harusnya bisa memberikan contoh baik di liga Indonesia," kata Sergio Farias saat sesi preskon setelah pertandingan, Kamis (20/2/2020).

Pelatih asal Brazil itu menyebut selebrasi dari Mahmoud Eid sudah mencederai nilai fairplay karena telah melakukan sebuah provokasi melalui aksi selebrasi.

"Selebrasi termasuk bagian dari pertandingan, tapi jangan jadikan itu sebuah provokasi, dia harus tetap menjaga fairplay," tutup mantan pelatih Pohang Steelers itu.

Gol di partai final Piala Gubernur Jatim 2020 dicetak oleh Oktafianus Fernando (3), Makan Konate (52), Ricky Kambuaya (55) dan Mahmoud Eid (80), satu gol Persija oleh Marco Simic (43).

(Surya/Khairul Amin - Tribun Jatim/Ndaru Wijayanto)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved