Breaking News:

Persik Kediri

Launching Persik Kediri Dimeriahkan Pertandingan Melawan Pemain Legenda

Para pemain yang menjadi lawan Persik tergabung dalam Activ8 All Star. Laga dengan pemain legenda ini hasil kerja sama Persik dengan Activ8 Sport Agen

suryamalang.com/didik mashudi
CEO Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih menyalami Ronald Fagundez, salah satu pemain asing legenda Persik, Minggu (23/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Launching Persik Kediri di Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kota Kediri dimeriahkan pertandingan persahabatan dengan pemain yang pernah menjadi legenda di kancah sepak bola Indonesia, Minggu (23/2/2020) malam.

Para pemain yang menjadi lawan Persik tergabung dalam Activ8 All Star. Laga dengan pemain legenda ini hasil kerja sama Persik dengan Activ8 Sport Agency.

Di antara pemain yang dihadirkan ada mantan pemain Persik seperti stoper Ronald Fagundez, pemain tengah Danilo Fernando serta striker Al Haji. Tim Activ8 All Star bakal diarsiteki pelatih Fredy Muli.

Sedangkan skuad Persik yang dilatih Joko Susilo telah merekrut 24 pemain.
Di antaranya penjaga gawang, Dimas Galih, Fajar Setya dan Junaidi.

Pemain belakang Ante Bakmaz, Jefferson, Andri Ibo, Munhar, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Yusuf Meilana, Arif Setyawan, Vava Mario Yagalo.

Posisi pemain tengah, Galih Akbar, Adi Eko, Eka Prasetya, Bayu Otto, Reksa Maulana, Zamzam, Faris Aditama, Sackie Tech Doe dan Gaspar Vega.

Sedangkan striker terdiri Septian Satria Bagaskara, Antoni Putro dan Ronaldo Wanma.

CEO Persik Abdul Hakim Bafagih mengungkapkan, bersyukur dapat promosi ke Liga 1. Sehingga saat lounching dilakukan lebih merish.

"Launching Persik sengaja kami buat yang meriah dengan menghadirkan pemain asing yang pernah menjadi legenda," ungkapnya.

Diungkapkan, Persik berharap dapat berprestasi di Liga 1 serta tidak ingin menjadi tim musafir.

"Insya Allah kami terus berbenah dan Stadion Brawijaya siap menjadi tempat pertandingan. Kami ingin Persik tidak menjadi tim yang numpang lewat," tandasnya.

Sementara Bakri, Manajer Activ8 Perwakilan Asia mengaku telah menyarankan konsep launching dengan pertandingan persahabatan melawan tim legenda yang menarik.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved