Dampak Banjir Jakarta

Breaking News : Dampak Banjir Jakarta, Jadwal Kereta Api Menuju Jatim Terganggu

PT KAI Daop 8 Surabaya menginformasikan sejumlah kereta relasi Jakarta tujuan Surabaya, pada hari ini, Selasa (25/2/2020) mengalami keterlambatan.

TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
ILUSTRASI - Sejumlah penumpang menunggu kedatangan kereta api. Sejumlah jadwal kereta api dari Jakarta mulai terdampak banjir di Jakarta 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Banjir di Jakarta mulai berdampak pada sarana transportasi kereta api keluar Jakarta.

PT KAI Daop 8 Surabaya menginformasikan sejumlah kereta relasi Jakarta tujuan Surabaya, pada hari ini, Selasa (25/2/2020) mengalami keterlambatan.

Hal itu terjadi karena imbas banjir di Jakarta yang masih terjadi hingga hari ini.

Sapaan Sayang Ahmad Dhani ke Maia Estianty Hebohkan Ajang Indonesian Idol, Ini Reaksi Mulan Jameela

Terungkap Lina Pernah Asingkan Diri ke Pesantren Pasca Cerai dari Sule, Terjadi Sebelum Nikahi Teddy

Tim Arema FC Masih Bisa Berubah & Ada Kemungkinan Pemain Dipinjamkan, Meski Tim Sudah Dilaunching

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto.

"Berdasarkan data tgl 25 Februari 2020, jam 09:30 wib, total ada 3 kereta relasi tujuan Surabaya yang mengalami keterlambatan kedatangan," kata Suprapto, Selasa (25/2/2020) di Stasiun Gubeng Surabaya.

Dikatakannya, 3 Kereta tersebut meliputi KA Argo Wilis relasi Gambir-Bandung-Surabaya Gubeng/lintas selatan, KA Argo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasar Turi/lintas utara dan KA Dharmawangsa, relasi Pasar senen - Surabaya Pasar turi/lintas Utara.

"Jadi KA Argo Wilis relasi Gambir-Bandung-Surabaya Gubeng/lintas selatan mengalami keterlambatan 25 menit dari jadwal awal keberangkatan, karena jadwal berangkat awalnya 05.00 tadi berangkat pukul 05.25," ujarnya

Adapun untuk KA Argo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasar Turi/lintas utara belum berangkat hingga saat ini sedangkan Jadwal awalnya adalah berangkat pukul 08.15 dan tiba di Surabaya pukul 17.15.

"Hal yang sama juga dialami KA Dharmawangsa yang hingga kini belum berangkat dari Pasar Senen, jadwal seharusnya berangkat pukul 08.25 dan tiba di Surabaya pukul 19.30," tambahnya.

(TribunJatim.com, Fikri Firmansyah)

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved