Harley Davidson Disebut sebagai Penyebab Jenita Janet Menggugat Cerai Alief Hedy Nurmaulid

SURYAMALANG.COM - Harley Davidson jadi pemicu keretakan biduk rumah tangga yang dirajut Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid.

Instagram/jenitajanet
Jenita Janet 

SURYAMALANG.COM - Harley Davidson jadi pemicu keretakan biduk rumah tangga yang dirajut Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid.

Jeni Juliana alias Jenita Janet dan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (25/2/2020).

Dalam sidang yang digelar secara tertutup, didengarkan kesaksian dari ibunda Alief Hedy Nurmaulid.

Ditemui usai sidang, Alief Hedy Nurmaulid akhirnya angkat suara ikhwal alasan Jenita Janet menggugat cerai karena motor Harley Davidson.

Tak membantah, Alief mengakui perihal motor Harley Davidson menjadi salah satu alasan Janet menggugat cerai.

Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid
Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid (Instagram)

“Iya itu (moge salah satu pemicu Jenita gugat cerai). Sebelumnya, saya punya beberapa hobi yang tadinya saya punya satu dengan harga murah terus jual dapat dua, berkembang jadi banyak,” kata Alief.

Menurut Alief, hobinya itu memang tak didukung oleh Jenita Janet, sehingga menjadi salah satu pemicu pelantun "Direject" tersebut ajukan gugatan perceraian.

Tetapi, Alief mengklaim bahwa hobinya tersebut sudah bisa menghasilkan keuntungan untuk keluarga.

“Betul, sama sekali (tidak didukung). Dan itu sudah terbukti yang sebelumnya saya jual, untung sekian puluh juta. Yang saya punya pun sudah saya iklankan, tawarkan,” ucap Alief.

Meski demikian, Alief kembali mengaku siap menjual motor Harley Davidson itu agar keuntungan tersebut bisa dinikmati bersama Jenita Janet.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved