Breaking News:

Persik Kediri

Kabar Bagus untuk Fans Persik Kediri, Stadion Brawijaya Mendapat Restu dari PT LIB untuk Laga Liga 1

Kabar Bagus untuk Fans Persik Kediri, Stadion Brawijaya Mendapat Restu dari PT LIB untuk Laga Liga 1

SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Stadion Brawijaya 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Persik Kediri akhirnya dipastikan bisa menggunakan Stadion Brawijaya, Kediri sebagai markas utama sepanjang Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persik sempat mendapat kendala teknis masa persiapan karena proses renovasi stadion.

Terbaru, disampaikan Sekretaris Persik Kediri, Arief Priyono, pihaknya sudah mengantongi rekomendasi PT LIB sehingga bisa menggelar pertandingan Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya.

"Sudah fix, kami sudah dapat rekomendasi dari LIB untuk menyelenggarakan di Stadion Brawijaya. Kondisinya secara faktual, misal contoh kecil kondisi lampu sudah lebih baik secara penerangan," terang Arief Priyono pada SURYAMALANG.COM, Selasa (3/3/2020).

Sempat ragu renovasi selesai sebelum menggelar laga home, Persik sebelumnya sempat melakukan komunikasi dengan pengelola Stadion Gelora Delta (GDS).

"Memang kami mendaftarkan ke sana (GDS) sebagai cadangan, misal di Brawijaya belum. Namun faktanya kami terus mengejar perbaikan di Brawijaya," ucapnya.

Namun, karena dalam proses verifikasi, Stadion Brawijaya sudah layak menggelar laga Liga 1, Persik urung menggunakan Stadion GDS.

"Kami meminta ferivikasi kedua stadion, secara rekomendasi dari LIB Brawijaya sudah layak. Kemarin kami mengirimkan pembatalan ke Sidoarjo karena fix di Brawijaya," pungkas Arief Priyono.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved