Breaking News:

Irish Bella Ngamuk, Nangis & Melempari Benda di Rumah Gara-gara Kelakuan Ammar Zoni yang Keterlaluan

Irish Bella ngamuk, nangis dan melempari benda di rumah gara-gara kelakuan Ammar Zoni yang keterlaluan.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/kolase Youtube Aish TV
Irish Bella dan Ammar Zoni 

SURYAMALANG.COM - Irish Bella ngamuk, menangis dan melampari semua benda yang ada di rumah sebab marah pada suaminya. 

Hal ini lantaran Ammar Zoni, suami Irish Bella berubah drastis saat pulang ke rumah dengan mentato seluruh lengannya. 

Tidak cuma aktris Irish Bella yang marah, namun orangtua aktor Ammar Zoni juga bersikap sama. 

Insiden tak terduga ini terlihat dalam tayangan video YouTube Aish TV, Minggu (8/3/2020) milik Ammar Zoni dan Irish Bella

Awalnya, Ammar Zoni sengaja membuat tato diantar oleh teman-temannya.

Dalih Istri Ammar Zoni Ngotot Umrah Saat Hamil, Padahal Dokter Vonis Kandungan Irish Bella Rawan
Ammar Zoni dan Irish Bella  (Instagram @_irishbella_)

Ammar Zoni membuat tato tersebut tanpa sepengetahuan Irish Bella agar menjadi kejutan bagi istrinya. 

Namun, bukan mendapat pujian, Ammar Zoni langsung mendapat luapan emosi dari Irish Bella.

Emosi wanita 23 tahun tersebut pertama diluapkan pada teman-teman Ammar Zoni.

"Lo ngapain lagi ngajak-ngajakin ke tempat tatto," kata Irish Bella sambil melempar bantal ke temannya.

Tak berhenti di situ saja, kekecewaan Irish Bella semakin menjadi setelah melihat langsung lengan kiri Ammar Zoni yang dipenuhi tatto.

"Ya Allah, Ya Robbi, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun," ucap Irish Bella pada Ammar Zoni.

"Ih, lo ya bener-bener," imbuhnya sambil melempar kain yang ada di depannya.

Ammar Zoni bikin marah Irish Bella dan ayahnya karena buat tatto
Ammar Zoni bikin marah Irish Bella dan ayahnya karena buat tatto (Tangkap layar YouTube/ Aish TV)

Ammar Zoni yang mengetahui Irish Bella sedang emosi mencoba menjelaskan.

"Ih kok gitu sih, yang. Ini aku tatto gambar kamu," kata Ammar Zoni.

"Lihat tuh, mukanya mirip kayak kamu kan," imbuhnya.

Mendengar penjelasan Ammar Zoni, Irish Bella menegaskan dirinya tidak suka dengan tatto tersebut.

Tak cuma itu, Irish Bella tak segan meminta Ammar Zoni untuk segera menghapus tatto tersebut.

"Apa-apaan, itu jelek banget! Hapus nggak?!" kata Irish Bella.

"Ya gimana bisa hapus, enggak bisalah," jawab Ammar Zoni.

Ibel melempar sesuatu ke suaminya.
Ibel melempar sesuatu ke suaminya. (YouTube Aish TV)

"Kamu kayak gembel gitu ih, jelek, malu. Gimana kamu mau dakwah, mau memotivasi ke orang-orang?" kata Irish Bella.

Tinggal ditutupinlah pakai kemeja," ucap Ammar Zoni menimpali.

Tak hanya Irish Bella, orangtua Ammar Zoni yang saat itu juga sedang berada di rumah pun ikut marah melihat anaknya bertato.

Kekecewaan pun diperlihatkan oleh Suhendri Zoni.

"Setrika aja biar jelek," kata Suhendri Zoni.

"Kok bapak ketawa sih," jawab Ammar Zoni.

Ammar dan Irish Bella
Ammar dan Irish Bella (Grid.ID/ Rangga Gani Satrio)

"Ya ketawa lah. Kok enggak mikir kamu udah mau punya anak," imbuhnya.

"Sekarang dia udah dewasa sudah punya istri, kalau masih bujangan dulu bener bapak kulitin," jelasnya.

"Ya kan sudah terjadi mau diapain lagi," jawab lelaki 26 tahun tersebut.

Ammar Zoni Girang Tahu Istri Hamil Lagi, Namun Vonis Dokter Bikin Irish Bella Was-was Kondisi Janin
Ammar Zoni Girang Tahu Istri Hamil Lagi, Namun Vonis Dokter Bikin Irish Bella Was-was Kondisi Janin (Instagram @ammarzoni)

Setelah berhasil memancing amarah istri dan orang tua, rupanya tatto tersebut hanyalah prank.

Tatto Ammar Zoni itu ternyata palsu.

Kendati demikian, prank Ammar Zoni mampu membuat Irish Bella menangis.

"Sudah kamu jangan nangis. Kan kamu lagi hamil. Ini prank. Semuanya kena prank," ujar Ammar Zoni.

Reaksi Ammar Zoni girang saat tahu Irish Bella hamil lagi
Reaksi Ammar Zoni girang saat tahu Irish Bella hamil lagi (YouTube Aish TV)

Tak pelak jika ulah Ammar Zoni yang nge-prank Irish Bella saat hamil sampai menangis itu pun mendapatkan kritikan pedas.

'Jangan sering" buat prank istri..istri lg hamil..buat istri hati nya bahagia krn pengaruh ke baby di kandungan nya..,' tulis Ratih Agustine.

'Nge-prank pas istri hamil, resiko besar bro..,' tulis Hariadi Sihono.

'Saran buat amar kalau istrinya lagi hamil jangan bikin emosi istrinya ngedrop kan kasian sama istrinya . sebaiknya perasaan istri dibuat senang . gg bagus juga ngeprank istrinya lagi hamil. semoga kalian jadi keluargga samawa Aamin yarobbal'alamiin,' tulis LNSR Familys.

'Istri lagi hamil muda baiknya jangan di mainkan perasaannya jangan dibuat sedih walaupun itu cuma bercandaan... Kwatir dampaknya kepada kehamilan nya..,' tulis arwan D.K.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja kehilangan anak pertama mereka. 

Kini di tengah kebahagiaan Irish Bella hamil lagi, ada yang membuat pasangan artis itu tak sepenuhnya bahagia. 

Sebab, saat melakukan pemeriksaan hamil, vonis dokter terkait kandungan Irish bella yang lemah membuat  was-was.

Irish Bella pun merasakan campur aduk atas kabar kehamilannya, ia merasa senang namun juga sedih.

Atas hal itu, ia disarankan dokter untuk lebih banyak istirahat guna menjaga kondisi kandungannya itu.

"Seneng campur aduk sih, karena kandunannya lemah, jadi kata dokternya harus bed rest gak boleh kemana-mana," ungkap Irish Bella seusai memeriksa kandungannya dikutip dari youtube-nya. 

Padahal menurut Irish Bella, Ia merencakan untuk melakukan ibadah umroh di tahun ini bersama keluarganya.

"Kan mau umroh, jadi ada senangnya bersukur tapi gimana gitu, gak bisa berangkat jadi bingung campur aduk," lanjut Irish Bella.

Tonton juga video-nya di bawah ini:

Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved