Berita Malang Hari Ini

Penyebab Pemuda Pasuruan Tewas Di Dalam Kamar Kos di Klojen Malang Diungkap Keluarganya

Dari hasil penyelidikan di lokasi kecelakaan, pIhak kepolisian tidak sama sekali menemukan tanda tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

Tribun Jatim/Kukuh Kurniawan
Lokasi penemuan korban meninggal dunia dalam kamar kos di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang 2 RT 3 RW 5 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Seorang pemuda asal Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan bernama Achmad Fatoni (34) ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang 2 RT 3 RW 5 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Pihak keluarga korban akhirnya memberi petunjuk penyebab kematiannya.

Korban sendiri ditemukan sudah berbau karena korban diperkirakan sudah meninggal selama dua hari lebih.

Kapolsek Klojen, Kompol Fatkhur Rokhman membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang benar telah terjadi penemuan jenasah di lokasi tersebut. Korban sendiri awalnya ditemukan oleh seorang tetangga kamar kos yang curiga sekitar pukul 14.00. Karena korban tidak pernah sama sekali terlihat keluar kamar," ujarnya kepada TribunJatim.com, Senin (9/3/2020).

Akhirnya tetangga kamar kos mengintip melalui jendela kamar kos korban.

"Saat diintip itulah, ia melihat korban sudah seperti dalam keadaan meninggal dunia. Akhirnya ia memanggil pemilik kos dan tukang untuk membuka paksa kamar korban," jelasnya.

Ternyata benar, saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dengan posisi berbaring miring ke kiri.

Pihak kepolisian kemudian segera membawa jenasah korban ke kamar jenasah RSSA.

Dari hasil penyelidikan di lokasi kecelakaan, pIhak kepolisian tidak sama sekali menemukan tanda tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

"Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Karena pihak keluarganya menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved