Breaking News:

Pilbup Lamongan

4 Tokoh Sudah Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat untuk Pilbup Lamongan 2020

Partai Demokrat Lamongan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Pemilihan Bupati atau Pilbup Lamongan 2020.

SURYAMALANG.COM/Hanif Manshuri
Partai Demokrat Lamongan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Pemilihan Bupati atau Pilbup Lamongan 2020. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Partai Demokrat Lamongan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Pemilihan Bupati atau Pilbup Lamongan 2020.

Partai Demokrat membuka penjaringan sampai 21 Maret 2020.

Sekretaris Partai Demokrat Lamongan, Yanuar Yudha Prasetya mengatakan penjaringan ini terbuka untuk semua orang.

Semua hasil penjaringan akan dikirim ke DPD Partai Demokrat Jatim, kemudian dikirim ke DPP Demokrat.

"Finalnya yang mengeluarkan rekomendasi adalah DPP Partai Demokrat," kata Yanuar kepada SURYAMALANG.COM, Senin (16/3/2020).

Partai Demokrat memiliki 9 kursi di DPRD Lamongan. Partai Demokrat harus koalisi dengan partai lain agar bisa mengusung calon dalam Pilbup Lamongan.

Menurutnya, Partai Demokrat Lamongan sudah komunikasi dengan sejumlah parpol.

Yanuar menyebutkan sudah ada empat tokoh Lamongan yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat Lamongan.

Perinciannya adalah Solahudin dan Ir Suhandoyo mengambil formulir bacabup, dan Wid dan Suudin mengambil formulir untuk bacawabup.

Yanuar yakin masih ada beberapa tokoh yang akan mengambil formulir dan mendaftar bacabup dan bacawabup melalui partai berlambang bintang mercy ini.

"Kami terbuka untuk semua tokoh dan terbuka untuk siapapun yang punya kemampuan dan keinginan untuk menjadi pemimpin," katanya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved