Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Aktivitas Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams Selama Pulang Kampung di Australia

Gelandang Persebaya, Aryn Williams sudah pulang ke Australia setelah PSSI menunda kompetisi Liga 1 2020 sampai 29 Mei 2020

Penulis: Khairul Amin | Editor: Zainuddin
Persebaya.id
Pemain Persebaya, Aryn Williams (kanan) bersama Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Gelandang Persebaya, Aryn Williams sudah pulang ke Australia setelah PSSI menunda kompetisi Liga 1 2020 sampai 29 Mei 2020 akibat wabah Covid-19.

Setelah tiba di Australia, pemain 26 tahun itu harus menjalani karantina sebagai bentuk protokoler dari pemerintah Australia bagi warga negaranya yang kembali.

Aryn berharap setiap orang menjaga kesehatan dan menjalankan prosedur pencegahan yang sudah disosialisasikan pemerintah agar rantai persebaran virus Corona bisa terputus.

"Saya menjaga jarak sosial saya dengan orang-orang. Saya juga cuci tangan teratur dan mengenakan masker," terang Aryn Williams.

Aryn akan lebih banyak melakukan aktivitas di rumah selama masa libur kali ini.

Aryn pun akan terus menjaga kebersihan dan memenuhi makanan bergizi tinggi agar daya tahan tubuh kuat.

"Saya memilih tinggal di rumah agar saya tidak berisiko tertular virus dari seseorang yang memiliki virus," kata pemain dengan tinggi 176 cm itu.

Aryn pun tetap latihan keras. Selain untuk menjaga kebugaran, Aryn juga berharap bisa lebih siap saat kembali bergabung Persebaya.

"Saya 100 persen fokus untuk kembali latihan bersama Persebaya. Saya banyak pelatihan di rumah sehingga saya siap untuk latihan dengan tim lagi," terang Aryn Williams.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved