Pantaskah Liverpool Jadi Juara Liga Inggris 2019/2020? Rio Ferdinand Beri Dukungan

Perdebatan Panjang mengenai kelanjutan kompetisi liga inggris 2019/2020 pasalnya kompetisi berhenti sejak pekan ke 29 karena wabah COVID-19

Tribun Manado
West Ham United vs Liverpool foto ini sebagai ilustrasi artikel yang berjudul Pro Kontra Pemberian Gelar Juara Liga Inggris 2019/2020 

SURYAMALANG.com, Malang – Misteri terkait keputusan akhir pemberian gelar juara liga inggris pada musim 2019/2020. Liga Premier Inggris. resmi berhenti sejak tangal (11/3/2020).

Perdebatan pertama sejak mantan bek tengah liverpool mengatakan ada yang janggal jika liverpool mendapatkan juara dan kompetisi dihentikan.

Berdasarkan artikel Wartakota dengan judul Kurang Sempurna Jika Liga Inggris Dihentikan dan Liverpool Menjadi Juara, Jammie Carragher mengatakan

"Kami tahu Liverpool akan menjadi juara jika kompetisi dilanjutkan karena hanya butuh satu atau dua kemenangan lagi.

Tapi jika liga dihentikan dan Liverpool menerima trofi, ada sesuatu yang kurang. Rasanya kemenangan ini tidak sempurna," tuturnya.

Sementara mantan bek Manchester United Rio Ferdinand bersuara keras terkait pemberian gelar juara liga inggris dengan meminta untuk dibatalkan kompetisi 2019/2020.

"Saya hanya melihat cara yang bisa dilakukan di mana kesehatan para pemain tidak terganggu.“ ujar Rio Ferdinand seperti dilansir dari ESPN.

Gelandang Manchester City Ikay Gundogan mendukung jika liverpool mendapatkan juara liga inggris meski kompetisi tidak dilanjutkan.

Ikay Gundogan juga mengatakan harus bersikap adil dalam menyikapi persoalan juara liga inggris musim 2019/2020.

Paul Ince mantan gelandang Manchester United mengatakan akan ada kerusuhan jika liverpool batal menjadi juara.

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved