Virus Corona di Malang

Inilah Pesan Arema FC & Walikota Sutiaji Saat HUT ke 106 Kota Malang: Kota Milik Kita Bersama

Hari jadi Kota Malang ke 106 saat ini diperingati dengan berbeda karena wabah corona, tak lupa Arema Fc juga mengucapkan dirgahayu kota malang

SURYAMALANG.COM/Samsul Hadi
Lampu bunga matahari di Taman Bundaran Alun-alun Tugu Kota Malang 

SURYAMALANG.com - Arema fc mengucapkan selamat ulang tahun di Hari Jadi Kota Malang ke 106, melalui offiicial akun instgramnya @aremafcofficial dengan caption " Dirgahayu Ngalam Tetap Membanggakan".

Arema Fc juga menyampaikan pesan kepada warga kota malang agar tetap di rumah, di tengah wabah virus corona melalui Video di akun instagramnya.

Sejumlah pemain Arema Fc juga mengucapkan selamat ulang tahun. Vikrian Akbar pemain muda arema FC mengucapkan selamat ulang tahun buat kota malang ke 106.

Senada dengan Vikrian Akbar, Jonathan Bauman striker arema Fc asal negara Argentina juga mengucapkan selamat ulang tahun di hari jadi kota malang ke 106.

Pemain dengan nomor punggung 99 juga memberikan pesan semangat untuk warga di Kota Malang.

Pesan Walikota Malang

Sementara, Walikota malang Sutiaji juga menyampaikan pesan khusus kepada warga malang di hari jadi ke 106.

Melalui akun Official Instagram @pemkotmalang Sutiaji memberi semangat kepada warga malang di tengah wabah virus corona. Berikut isi pesannya:

"Assalamualaikum wr wbrkt saya sutiaji mengucapkan dirgahayu untuk kota malang, kali Ini kita mengambil tema ‘satu untuk kota malang’, tentu tema ini menginspirasi apa yang terjadi saat ini.

Ulang tahun saat Ini berbeda dari sebelumnya dengan berbagai macam acara dan kemeriahan.

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved