Liga Italia

Wabah Virus Corona, Ibrahimovic Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Swedia, Belum Pikirkan AC Milan

Wabah Virus Corona, Ibrahimovic Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Swedia, Belum Pikirkan AC Milan

Instagram/zlatanibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic 

SURYAMALANG.COM - Zlatan Ibrahimovic sedang menghabiskan waktunya bersama keluarga di Swedia saat wabah virus corona atau Covid-19 menghantui dunia.

Pesepak bola gaek ini pun belum banyak berkomentar tentang masa depannya di Liga Italia bersama AC Milan.

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut mengaku belum bisa mengambil keputusan terkait masa depan kariernya di tengah kabarnya yang akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini.

Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan pada Januari 2020 lalu dan langsung mencetak empat gol dalam 10 penampilannya pada kompetisi Liga Italia dan Coppa Italia.

Sebelumnya, media olahraga asal Italia, Gazetta dello Sport, melaporkan bahwa Zlatan Ibrahimovic tak akan memperbarui kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2020.

Namun seperti dikutip dari Football Italia, Ibrahimovic mengaku belum memutuskan apa pun terkait masa depannya di AC Milan.

"Mari kita lihat, saya belum tahu apa yang saya inginkan," kata Zlatan Ibrahimovic dilansir Kompas.com dari Football Italia.

"Sesuatu yang baru sepertinya terjadi setiap hari. Italia adalah rumah kedua saya dan saya bersyukur bisa kembali bermain di San Siro lagi," ujarnya.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, kepergian Zvonimir Boban dan disusul oleh Paolo Maldini jadi alasan beredarnya kabar mengenai Ibrahimovic yang tak akan memperbarui kontraknya bersama AC Milan.

Dua direktur AC Milan tersebut adalah sosok yang berperan paling besar dalam membawa Zlatan Ibrahimovic kembali ke San Siro di tengah keraguan banyak pihak.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved