Breaking News:

Liga Italia

Kabar Terbaru Paulo Dybala, Kondisinya Pasca Terinfeksi Virus Corona Hingga Pujian dari Del Piero

Kabar Terbaru Paulo Dybala, Kondisinya Pasca Terinfeksi Virus Corona Hingga Pujian dari Del Piero

Editor: eko darmoko
AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018. 

SURYAMALANG.COM - Mantan bintang Timnas Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero, memberikan kesannya kepada penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala.

Del Piero menyebut Paulo Dybala kian menunjukkan kematangan di Juventus, khususnya setelah melewati drama transfer musim panas tahun lalu.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Paulo Dybala memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus.

Manchester United menjadi salah satu klub yang sempat dilaporkan bakal menjadi pelabuhan baru penyerang asal Argentina tersebut.

Namun faktanya, hingga kini Dybala masih setia membela panji Juventus.

Meski musim ini harus berbagi tempat dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di lini depan Juventus, Dybala tetap mampu bermain apik.

Sebelum liga dihentikan akibat pandemi virus corona, Dybala mampu mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 24 penampilan di Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Sementara itu di ajang Liga Champions, pemain berusia 26 tahun itu membukukan tiga gol dan dua assist dari tujuh pertandingan.

Del Piero
Del Piero (skysport)

Performa apik Dybala pun mengundang pujian dari mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero.

Del Piero memuji peningkatan permainan yang ditunjukkan Dybala dan meyakini suatu saat nanti ia akan menjadi kapten tim berjuluk I Bianconeri tersebut.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved