Cara Nonton & Download Drama Korea Kapten Ri, Crash Landing On You Terbaru, Temani Masa WFH Kalian

Drama Korea Crash Landing On You dapat disaksikan kembali meski sudah tamat. Begini cara nonton dan download di Netflix

Netflix/potongan film crash landing on you
Tangan kapten Ri saat ia bingung mendapat simbol tangan dari Se-ri 

SURYAMALANG.com - Meski telah tamat drama korea Crash Landing On You. Penggemar di Indonesia masih bisa menyaksikan kembali drakor ini melalui platform video streaming berbayar, Netflix.

Crash Landing On You adalah drama bergenre romantis. Yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Drama ini menjadi kompleks lantaran dibumbui unsur politik antara dua negara yang bersitegang. Drama romantis ini menceritakan kisah cinta antara prajurit Korea Utara dan perempuan kaya raya asal Korea Selatan

Drama yang menceritakan tentang kisah pewaris kaya raya Korea Selatan bernama Yoon Ser Ri yang ketika melakukan paragliding terjatuh di Korea Utara. Bertemu dengan petugas Korea Utara, Ri Jung Hyuk yang akhirnya menyembunyikan dan melindunginya.

Crash Landing on You menceritakan kisah tentang dua kekasih yang bersilangan bintang , Yoon Se-ri, ahli waris Chaebol Korea Selatan , dan Ri Jeong-hyuk, seorang anggota elit Korea Utara, yang juga kebetulan seorang perwira militer.

Se-ri landing ke kapten ri

Suatu hari ketika Yoon Se-ri pergi untuk perjalanan paralayang singkat di Seoul , Korea Selatan , angin topan yang tiba-tiba mengetuknya dan menghempaskannya.

Di sana dia bertemu Ri Jeong-hyuk, seorang perwira tentara Korea Utara, yang benar-benar jatuh ke lengannya dari pohon. Ri Jeong-hyuk akhirnya memberikan tempat perlindungan Yoon Se-ri, dan mengembangkan rencana untuk secara diam-diam membantunya kembali ke Korea Selatan.

Seiring waktu, mereka jatuh cinta, terlepas dari perpecahan dan perselisihan antara negara masing-masing .

Cerita akhirnya bergeser ke Seoul di mana komedi dan drama terjadi untuk semua empat karakter utama, keluarga Se-ri, dan penjahat-Cho Choolol-geng.

Hal ini tentu saja tidak boleh di lewatkan bagi pecinta drama romantis khususnya drama korea.

Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved