Breaking News:

Harry Maguire dan Pogba ajak Pemain Manchester United Sumbangkan Gaji untuk Penanganan Corona

Henry Meguirre ajak seluruh pemain manchester united sumbangkan gaji, hal ini juga sudah dilakukan Pogba saat hari ulang tahunnya

Screen Shoot dari Yotube official Akun Manchester United
Harry Meguirre Kapten Manchester United saat mencetak goal ke gawang chealsea pada (17/02/2020) 

SURYAMALANG.COM, Malang Harry Maguire Kapten Manchester United saat ini mengajak pemain manchester united untuk menyumbangkan gajinya 30% dalam penanganan virus corona. 

Pemain internasional Inggris itu  mengirimkan pesan kepada seluruh pemain Manchester United,

dia mengajak para pemain membuat grup donasi, yang hasilnya disalurkan ke beberapa rumah sakit di Manchester.

Pemain Manchester United lainnya menyambut dengan baik ajakan dari kapten mereka Harry Maguire untuk memberikan donasi 30 % gajinya. 

Rencananya donasi yang dikumpulkan akan digunakan untuk membantu para tenaga medis dalam menyediakan fasilitas untuk penanganan virus corona dan keperluan rumah sakit dan pusat-pusat medis di Manchester.

Kebutuhan Alat Pelindung Diri, Ventilator dan Tempat Penanganan Khusus pasien corona menjadi hal penting saat ini yang dibutuhkan. 

Harry Maguire juga sudah berbicara kepada CEO Manchester United, Ed Woodward, tentang rencana sumbangan tersebut. Artikel Dailly Mirorr Harry Maguire asks Man Utd players to donate 30 per cent of their wages to charity. 

Saat ini inisiatif yang dilakukan Pemain Bek termahal Manchester United itu belum mendapat konfirmasi resmi apakah langkah tersebut mendapat dukungan dari Woodward atau tidak selaku CEO klub yang berjuluk Setan Merah. 

Langkah Harry Maguire tersebut diambil di tengah kritikan tajam terhadap klub-klub Premier League yang dianggap lamban bereaksi untuk membantu perang melawan pandemi virus corona.

Semantara itu sudah ada usulan supaya para pemain Premier League dipotong gajinya dan hasilnya disumbangkan untuk dana mengatasi krisis akibat virus corona.

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved