Virus Corona di Indonesia

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Lelang Jersey Persebaya Bersejarah Saat Juara Divisi Utama 2006

Jersey Persebaya miliknya punya nilai sejarah karena digunakannya saat mengantarkan Bajul Ijo meraih juara divisi utama di tahun 2006.

Instagram/ @novarianto30
Jersey Persebaya milik Nova Arianto yang dilelang 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Berbagai upaya dilakukan untuk memerangi meluasnya pandemi virus corona atau covid-19, salah satunya dengan melakukan cara berdonasi.

Terbaru, asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto melelang beberapa koleksi berharganya seperti jersey Persebaya Surabaya miliknya.

Ia bercerita jersey Persebaya miliknya punya nilai sejarah karena digunakannya saat mengantarkan Bajul Ijo meraih juara divisi utama di tahun 2006.

Madura United Usul Liga 1 2020 Dihentikan, Begini Reaksi Aremania

Robert Rene Alberts Bermimpi Melatih Timnas Indonesia, Tapi Mimpi Itu Dibuang Pasca Dikecewakan PSSI

Selain itu, jersey berwarna hijau bernomer punggung 30 tersebut menjadi saksi saat pelatih berusia 41 tahun ini dinobatkan sebagai pemain terbaik.

"Jersey Persebaya menjadi kenangan tersendiri dan saya berharap apa yang saya lakukan bisa membantu situasi ini," kata Nova Arianto kepada TribunJatim (Grup SURYAMALANG.COM), Rabu (8/4/2020).

Nova berharap dengan sedikit bantuan darinya bisa sedikit membantu memerangi wabah corona yang dampaknya melumpuhkan kompetisi tanah air.

"Walau mungkin tidak seberapa, tapi ini yang bisa saya lakukan saat ini," ujar mantan pemain Persebaya yang membuka lelang jersey sejak siang tadi.

Bagi kalian yang tertarik atau mengincar jersey tersebut bisa mengunjungi instagramnya @novarianto30 dengan harga awal di angka Rp 300 ribu saja.

Selain melelang jersey Persebaya, pemilik selebrasi suster ngesot ini juga melelang jersey Persib Bandung musim 2010 serta jersey Sriwijaya FC di musim 2012.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved