Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kenangan Wagub Jatim Emil Dardak Bersama Gleen Fredly, Ungkap Sempat Ada Rencana Besar untuk Jatim

Emil Dardak mengunggah foto berdua dalam moment sesaat sebelum konser di Surabaya 18 Januari 2020 yang lalu.

Instagram/@emildardak
Emil Dardak Mengunggah Kenangannya bersama Glenn Fredly di Instagram 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kancah musik Indonesia berduka dengan berpulangnya salah satu musisi terbaik, Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020).

Bukan hanya insan musik dan penggemar Glenn Fredly yang merasa kehilangan, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak  juga turut merasa kehilangan atas meninggalnya pelantun Kasih Putih itu.

Lewat akun Instagramnya, Emil Dardak yang kini sibuk dengan tugasnya sebagai Ketua Gugus Sosial Ekonomi Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur itu mengunggah kenangannya bersama Glenn Fredly.

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Rabu 8 April 2020

Glen Fredly Meninggal Hari Ini, Ini Postingan Terakhir di akun Instagram, Untuk sang Istri Mutia Ayu

Kota Malang Akan Terapkan PSBB, 2 Alasan Jadi Modal Wali Kota Malang Mengajukan ke Pemprov Jatim

Emil Dardak mengunggah foto berdua dalam moment sesaat sebelum konser di Surabaya 18 Januari 2020 yang lalu.

Dalam foto terlihat Emil bersama Glenn memegang potongan tumpeng yang dijelaskan Emil dalam keterangan unggahanya bahwa foto tersebut adalah saat doa bersama menandai 25 tahun karir musik Gleen Fredly.

Dalam kesempatan itu, Emil juga mengungkapkan sebenarnya banyak rencana besar untuk Jatim yang sempat mereka bahas, namun Gleen lebih dulu meninggalkan dunia.

Berikut ini keterangan dalam Unggahan Emil Dardak di Instagramnya:

Selamat jalan Bung Glenn. Musisi yang mendedikasikan diri kepada dunia musik, bukan hanya untuk dirinya, tapi untuk kemajuan insan-insan musik Indonesia. Ini momen sebelum konser almarhum di Surabaya awal tahun ini, beliau memilih tumpengan dan doa bersama demi kelancaran Konser yang menandai 25 tahun karir musik Glenn Fredly. Banyak rencana besar untuk Jawa Timur yang sempat kita bahas, namun takdir berkata lain. Karyamu akan tetap hadir mewarnai perjalanan bangsa ini, kami bangga kepadamu Bung! Semoga istri dan putri almarhum diberikan perlindungan oleh Tuhan YME. .

(Sofyan Arif Candra Sakti)

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved