Arema FC

Arema FC Doakan Kesembuhan untuk Eks Manajer Timnas Andi Darussalam yang Positif Corona

Arema FC memberikan dukungan semangat dan doa kepada mantan Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabussala, yang dikabarkan positif corona.

surya/hayu yudha prabowo
Andi Darussalam saat menerima kaus ofisial Arema dari Iwan Budianto, Selasa (7/4/2015) silam. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC memberikan dukungan semangat dan doa kepada mantan Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabussala, yang dikabarkan positif corona. Mantan pengurus Arema FC itu dikonfirmasi positif corona oleh anaknya, Devo Khadafi.

Setelah mendengarkan kabar tersebut, Arema FC pun memberikan dukungan untuk Andi Darussalam Tabussala agar bisa melewati cobaan yang menimpa dirinya.

Dalam penjelasannya yang diungkapkan oleh Devo, sang ayah terinfeksi virus corona tanpa merasakan adanya gejala. Andi Darussalam tak merasakan adanya gejala batuk, demam, ataupun sesak napas seperti yang biasanya menyertai penyakit virus corona.

Tetapi saat dites, Manajer Timnas Indonesia di AFF 2010 itu dikonfirmasi terinfeksi virus corona, sehingga ia dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Universitas Hasanudin, Makassar.

Andi Darussalam berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan diri ke salah satu rumah sakit di Makassar dan ia pun dinyatakan positif.

Dengan adanya kabar tersebut, Arema FC melalui akun Instagram resminya mendoakan agar mantan pengurus klub berjulukan Singo Edan itu bisa lekas sembuh.

“Puang Andi Darussalam Tabussala, semoga lekas sembuh,” demikian keterangan yang tertulis di akun Instagram @aremafcofficial.

“Puang yang kami kenal adalah lelaki kuat, doa kami semoga menjadi obat mujarab. Amin,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul: Doa Arema FC untuk Eks Manajer Timnas Andi Darussalam yang Positif Corona

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved