Berita Persebaya Hari Ini

Persebaya Surabaya Pilih Ikuti Arahan PSSI, Libur Panjang dan Tunggu Petunjuk Baru Hingga 29 Mei

Belum ada kejelasan sampai kapan klub asal Kota Pahlawan ini akan kembali beraktivitas rutin seperti menggelar latihan bersama.

SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
ILUSTRASI - Gelandang asing Persebaya, Makan Konate mengikuti sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya masih meliburkan semua anggota timnya selama kompetisi Liga 1 2020 berhenti akibat pandemi virus corona.

Hanya saja belum ada kejelasan sampai kapan klub asal Kota Pahlawan ini akan kembali beraktivitas rutin seperti menggelar latihan bersama.

Sejalan dengan itu, Manajemen Persebaya memberikan kebebasan kepada seluruh pemainnya untuk pulang demi terhindar dari pandemi virus corona.

Arema FC Doakan Kesembuhan untuk Eks Manajer Timnas Andi Darussalam yang Positif Corona

Kapten Persela Berharap Tetap Ada Kompetisi Tahun Ini, Tanggapi Wacana Penghentian Liga 1 2020

Alhasil hampir semua pemain Bajul Ijo, baik pemain lokal maupun asing yang tidak tinggal di Surabaya memutuskan meninggalkan kota Surabaya untuk melakukan individual training di rumah.

"Yang jelas kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan pemain," ujar Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman, Kamis (9/4/2020).

Terkait nasib kompetisi yang hingga saat ini belum ada titik terang, Ram menyebut Persebaya masih mengikuti arahan dari PSSI untuk menunggu hingga 29 Mei.

Hal itu berbeda dengan statment dari klub lain yang sempat memunculkan wacana untuk mengentikan kompetisi musim ini dan kembali bergulir di tahun 2021.

"Sampai sekarang kami masih terus mengikuti PSSI, sampai Mei," jelasnya.

Musim ini Persebaya baru melakoni dua laga dari tiga pekan yang mana hasilnya menelan satu imbang 1-1 dari Persik Kediri dan kalah 3-4 dari Persipura Jayapura.

(Ndaru Wijayanto)

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved