Breaking News:

Arema FC

Dedik Setiawan Sembuh, Begini Reaksi Charis Yulianto

Arema FC mendapat tambahan amunisi di tengah kompetisi dihentikan karena wabah corona di Indonesia. Striker Arema FC, Dedik Setiawan, telah sembuh

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC mendapat tambahan amunisi di tengah kompetisi dihentikan karena wabah corona di Indonesia. Striker Arema FC, Dedik Setiawan, telah sembuh.

Sebelumnya, Dedik absen karena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat Liga 1 musim lalu. Kini, pemain bernomor punggung 27 itu sudah mulai mengikuti latihan fisik di rumah bersama tim

Kembalinya Dedik meski baru sebatas latihan bersama lewat aplikasi, namun ini menjadi angin segar setelah sebelumnya Dedik menjalani pemulihan bersama fisioterapis selama enam bulan lamanya.

"Ya kami cukup senang jika Dedik sudah kembali. Artinya lini depan kami semakin banyak pilihan dan alternatif," kata Charis Yulianto Asisten Pelatih Arema FC, Kamis (16/4/2020).

Bicara soal lini depan Arema FC musim ini, Singo Edan memiliki empat striker termasuk Dedik, yakni Elias Alderete, Jonathan Bauman dan Kushedya Hari Yudo.

Sayangnya, di awal musim ini pemain depan Arema FC masih belum tampil menggigit dan dinilai tim pelatih masih kurang tenang saat mengeksekusi peluang.

Sementara penampilan Dedik musim lalu, terbilang sangat cemerlang.

Ia berhasil menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan mencetak tujuh gol untuk Arema FC sebelum akhirnya mengalami cedera putus ligamen lutut kanan.

"Kalau saya melihat sebelumnya,Dedik merupakan striker pekerja keras, punya kecepatan, naluri gol dan instingnya cukup bagus," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved