Breaking News:

Arema FC

Kompetisi Terancam Berhenti Permanen Karena Corona, Arema FC Ikuti Keputusan PSSI

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku bakal mengikuti semua keputusan PSSI terkait nasib kompetisi Liga 1 musim ini

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo 

SURYAMALANG.COM, MALANG - PSSI telah memberikan keputusan apabila pemerintah memperpanjang status darurat bencana 29 Mei, maka kompetisi akan dihentikan total atau secara permanen.

Apabila keputusan tersebut nantinya benar adanya, maka dipastikan klub akan merugi. Pasalnya tim saat ini meski kompetisi berhenti sementara, tetap memiliki kewajiban membayar 25 persen gaji dari nilai kontrak gaji tiap bulannya.

Namun, PSSI juga telah menyiapkan wacana apabila status darurat corona diperpanjang lebih dari 29 Mei. Federasi akan membuat kompetisi khusus yang dikemas dengan model turnamen agar klub masih tetap dapat beraktivitas.

Soal prediksi kompetisi dihentikan permanen dan juga wacana kompetisi khusus, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku bakal mengikuti semua keputusan PSSI terkait nasib kompetisi Liga 1 musim ini.

"Arema FC member PSSI. Sebagai member, kami loyal dengan apapun keputusan PSSI. Saat ini tentu semua menunggu masa tanggap darurat selesai sampai akhir Mei dan berhara lp badai segera berlalu. Seperti anjuran pemerintah," kata Ruddy Widodo pada Surya, Jumat (17/4/2020).

Sebelumnya Haruna Soemitro Direktur Madura United yang juga anggota Exco PSSI mengusulkan agar kompetisi musim ini dihentikan permanen dan dilanjutkan pada musim 2021 mendatang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved