Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Polresta Malang Kota Berikan Penghargaan Bagi Anggota Satreskoba, Bongkar Jaringan Sabu & Pil Ineks

Ia menjelaskan pemberian penghargaan diberikan sebagai upaya salah satu bentuk motivasi agar mereka dapat bertugas lebih baik.

SURYAMALANG.COM/Polresta Malang Kota
Upacara pemberian penghargaan dari Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata kepada para anggota Satreskoba, Jumat (17/4/2020) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Polresta Malang Kota berikan penghargaan bagi anggotanya yang berdinas di Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba).

Ada enam orang anggota, satu Pemangku Sementara Kasubnit I Unit I Satreskoba, dan Kasat Reskoba yang diberi penghargaan.

Mereka adalah Kompol Adi Sunarto, Aiptu Mokhamad Makhi, Aipda Choirul Anang, Aipda Yanu Tri Krisdianto, Aipda Mohammad Hairil Anwar, Bripka Alldino Rahma, Briptu Aris Zanuar, dan Briptu Sonny Rachmad.

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan pemberian penghargaan karena mereka berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba pada awal April ini.

"Karena mereka telah menangkap kurir narkoba RD dan pengedarnya yaitu SBR. Dimana dari penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan total sebanyak 8,47 ons sabu dan 4380 butir ineks," ujarnya kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Jumat (17/4/2020).

Ia menjelaskan pemberian penghargaan diberikan sebagai upaya salah satu bentuk motivasi agar mereka dapat bertugas lebih baik.

"Ini diberikan sebagai bentuk motivasi dan tambahan semangat. Supaya mereka makin meningkatkan kinerja dan kreatifitas dalam bertugas," jelasnya.

Di sisi lain, ini juga sebagai bukti bahwa setiap anggota Polresta Malang Kota tetap selalu melakukan tugasnya menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

"Selain itu, tentunya keberhasilan ini juga menunjukkan kerjasama yang bagus antara polisi dan masyarakat. Karena saling bahu membahu menjaga kamtibmas di Kota Malang agar selalu kondusif dan nyaman," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved