Breaking News:

Arema FC

Robert Rene Alberts Sebut Gaji Tak Dilunasi 10 Th & Ogah Latih Arema Lagi di YT, Sudarmaji Meradang

Robert Rene Alberts mengaku pernah tidak digaji bahkan hingga saat ini tak dilunasi oleh manajemen Arema kala itu.

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
wearemania.net
Robert Rene Albert ketika jadi arsitek Arema 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Robert Rene Alberts Pelatih Persib Bandung secara terang-terangan menyatakan tak mau lagi menjadi pelatih Arema, seperti Liga musim 2009-2010 silam. Hal ini disampaikan Robert Rene Alberts di chanel YouTube pribadinya dalam tema, Bobotoh Bertanya Coach Robert Menjawab Vol 2, yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Dalam pertengahan video ada netizen yang menanyakan, apakah Robert Rene Alberts mau menjadi pelatih Arema lagi?

Seketika Robert Rene Alberts menjawab tak ingin kembali melatih Arema, karena persoalan gaji di masa lalu. Meskipun pernah membawa Arema juara ISL 2010, di video itu ia menyatakan memiliki kenangan tak menyenangkan bersama Arema.

Pelatih kebangsaan Belanda itu mengaku pernah tidak digaji bahkan hingga saat ini tak dilunasi oleh manajemen Arema kala itu.

Terkait pernyataan Robert Alberts, manajemen Arema FC buka suara.

Manajemen Arema FC secara tegas mengatakan tak memiliki niatan untuk mempersunting Robert Rene Alberts sebagai pelatih.

"Manajemen Arema FC tidak pernah berniat, apalagi sampai mengontrak dia (Robert Rene Alberts))," terang Sudarmaji Media Officer Arema FC pada Surya, Selasa (21/4/2020).

Sementara masalah gaji yang dan janji-janji yang tak kunjung ditepati 10 tahun silam, pihak Arema FC mengatakan jika manajemen Arema kala itu bukan Arema FC saat ini.

"Manajemennya sudah beda. Manajemen sekarang tidak ada catatan keterlambatan, apalagi tidak bayar gaji. Yang disampaikan Robert sama sekali tida terkait dengan manajemen sekarang," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved