Breaking News:

Meri Durga ANTV Sinopsis Episode 33, Film India Hari Ini 25 April 2020: Yashpal Meninggalkan Rumah

Sinopsis Meri Durga Episode 33, Saat ayahnya memutuskan meninggalkan rumah demi membayar hutang Durga khawatir akan hasil ujiannya.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
kolase instagram antv
Meri Durga eps 33 

SURYAMALANG.com - Sinopsis Meri Durga episode 33, Film India ANTV Hari Ini, Sabtu 25 April 2020.

Film India ANTV Hari Ini dapat anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Mega Bollywood India ANTV Meri Durga ini menceritakan kisah perjalanan gadis kecil bernama Durga yang bercita-cita menjadi pelari yang memiliki hubungan sensitif dengan sang ayah.

Meri Durga ANTV ini menyoroti realitas kehidupan, ayah Durga, Yashpal Choudhary bekerja sebagai prajurit infanteri di salah satu sekolah di Haryana.

Dalam Sinopsis Meri Durga, satu-satunya impiannya adalah berjuang melawan segala rintangan dan mendidik putrinya Durga untuk masa depan yang lebih baik.

Tetapi dalam Sinopsis Meri Durga, meskipun berusaha keras untuk belajar dan membuktikan dirinya, Durga tidak bisa mencapai harapan Yashpal.

Yashpal yang bekerja sebagai prajurit infanteri sekolah hanya memiliki sudut pandang yang sangat progresif ketika datang untuk mendidik seorang gadis atau laki-laki – tidak seperti kerabatnya yang lain.

Bagaimana keseruan ceritanya?

Simak Sinopsis Meri Durga episode 33 Film India ANTV Hari Ini jam 15.30 WIB

Di Sinopsis Meri Durga ini menceritakan Saat ayahnya memutuskan meninggalkan rumah demi membayar hutang Durga khawatir akan hasil ujiannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved