Breaking News:

Arema FC

Menang Beruntun di Awal Liga 1 2020, Menang dari Arema FC Jadi Favorit Pelatih Persib Robert Alberts

Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC merupakan kemenangan berkesan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Liga 1 2020

Editor: isy
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Kiper Arema FC, Teguh Amiruddin berebut bola dengan Striker Persib Bandung, Wander Luiz dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Arema kalah 1-2 pada pertandingan ini 

SURYAMALANG.COM - Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020), merupakan kemenangan berkesan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Liga 1 2020.

Persib Bandung memang baru menjalani tiga laga kompetisi Liga 1 2020. Tim berjulukan Maung Bandung itu memang mencatat tren positif pada awal musim ini, di mana mereka sukses meraih kemenangan beruntun tiga kali.

Setelah tiga laga tersebut, Liga 1 2020 pun langsung dihentikan terkait adanya wabah virus corona (Covid-19) dan rencananya kembali bergulir pada awal Juli mendatang. Namun, hal itu pun belum bisa dipastikan karena harus menunggu keputusan dari pemerintah, masa darat virus corona diperpanjang atau tidak.

Walaupun kompetisi belum ada kejelasan, ternyata pelatih berkebangsaan Belanda itu memiliki kesan di antara tiga laga yang telah dimainkan pada musim ini, yakni saat mengalahkan Singo Edan 2-1.

Laga tersebut menjadi laga paling berkesan untuk Robert Alberts karena saat itu adalah laga tandang, apalagi laga tersebut menjadi kemenangan pertama untuk Persib di kandang Arema FC sejak era Liga 1.

“Untuk musim ini, kami baru bermain tiga pertandingan. Saya harus bilang kemenangan atas Arema FC di Malang adalah yang favorit saya karena kami mendapatkan poin di laga tandang,” kata Robert Alberts sebagaimana dilansir BolaSport.com (grup suryamalang) dari laman Persib.

Menurut mantan pelatih PSM Makassar itu, kemenangan tandang adalah yang terpenting.

Menurut pelatih berusia 65 tahun itu, untuk bisa meraih gelar juara perlu banyak meraih poin di luar kandang.

“Untuk bisa sukses di liga Indonesia, penting untuk kami tidak hanya menang di laga kandang tapi juga tandang, itu adalah awal yang bagus,” tutur Robert Alberts.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul 'Kesan Pelatih Persib Robert Alberts Seusai Taklukkan Arema FC Di Kandang'
https://www.bolasport.com/read/312123096/kesan-pelatih-persib-robert-alberts-seusai-taklukkan-arema-fc-di-kandang?page=all

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved