Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Iwan Budianto Pilih Kembali ke Malang, Ambil Bagian di Aksi Sosial Arema FC untuk Lawan Wabah Corona

Pria yang biasa disapa IB tersebut turun gunung bersama manajemen Arema FC untuk memberikan bantuan melawan virus corona.

SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
FOTO DOK. Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto saat memberi keterangan kepada wartawan di rumahnya di Kota Malang, Sabtu (1/7/2017). 

SURYAMALANG.COM - Wakil Ketua Umum PSSI yang juga mantan CEO Arema FC, Iwan Budianto memilih pulang dan tinggal di kota Malang menjalani physical distancing di masa wabah virus Corona saat ini.

Bukan hanya sekedar menghabiskan waktu dan work form home di kota Malang, Iwan juga aktif terlibat dalam aksi sosial bersama klub Arema FC.

Pria yang biasa disapa IB tersebut turun gunung bersama manajemen Arema FC untuk memberikan bantuan melawan virus corona.

Tips Berbuka Puasa Ala Dokter Tim Arema FC, Cairan Nomor Satu, Gorengan No Way

IB punya alasan tersendiri mengapa ia ikut serta dalam aktivitas sosial dalam penanganan virus corona di kota Malang.

Malang adalah tempat istimewa di hati IB. Selain tumbuh dan berkembang di kota Malang, masyarakatnya yang lekat dengan kultur suporter Aremania sedikit banyak berjasa dalam perjalanan kariernya.

Mulai dari seorang pengusaha kecil, pengurus klub, hingga sekarang menjadi wakil ketua yang mengurus federasi.

Ada dukungan Arema dan Aremania di setiap langkah menuju kesuksesannya.

Ketika masyarakat kota Malang sedang mengalami musibah seperti saat ini, Iwan Budianto tidak bisa tinggal diam.

"Sebagai arek Malang, kami merasa prihatin dan terpanggil. Memang sepak bola kita sedang susah, semua klub dalam kondisi sulit, begitu juga PSSI," kata Iwan yang merupakan mantan CEO Arema FC.

"Namun, ada yang lebih susah dan sulit berkelit dari adanya Covid-19, yakni kalangan medis, petugas keamanan, pekerja informal, pekerja harian, para pengendara ojek online. Mereka harus mendapat sentuhan pertolongan," tutur dia.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved