Breaking News:

Pemakaman Mantan Bassist Dewa 19 Erwin Prasetya di TPU Keputih Surabaya Sore Ini

Seperti diberitakan sebelumnya, Erwin Prasetya dikabarkan meninggal dunia di Jakarta pada Sabtu (2/5/2020) pukul 05.00 pagi.

Instagram/@de19wa
Erwin Prasetya (dua dari kiri) bersama para personel Dewa. Pemakaman musisi asal Surabaya ini akan dilangsungkan di TPU Keputih Sabtu (2/5/2020) sore 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemakaman musisi mantan personel grup band Dewa 19,Erwin Prasetya akan dilangsungkan sore ini di pemakaman umum Keputih, Sabtu (2/5/2020).

Dari pantauan SURYAMALANG.COM di lokasi pemakaman, persiapan sudah dilakukan dan tinggal menunggu kedatangan rombongan jenazah dan keluarga.

Salah satu petugas TPU yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pemakaman akan dilakukan sore ini pada pukul 17.00 WIB.

BIOGRAFI Erwin Prasetya, Eks Bassis Dewa 19 yang Meninggal Dunia Hari Ini 2 Mei 2020

"Dari Jakarta langsung dibawa ke sini sekitar jam 17.00 WIB," ucap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erwin Prasetya dikabarkan meninggal dunia di Jakarta pada Sabtu  (2/5/2020) pukul 05.00 pagi.

Mantan pemain bass Dewa 19 itu mengalami pendarahan di lambung dan meninggal di Rumah Sakit Asih Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabar meninggalnya musisi asli Surabaya itu turut disampaikan melalui media sosial lewat akun-akun resmi beberap musisi, khususnya dari akun para personel Dewa 19 dan akun band @de19wa.

Akun instagram Dewa 19, telah mengumumkan kabar duka meninggalnya salah satu mantan pemain bass formasi awal, Erwin Prasetya lewat postingan instagramnya, @de19wa Sabtu (2/5/2020).

"Innanillahi wa inna illahi rojiun, Erwin Prasetya MERANTAU paling awal ke NEXT LIFE dan akhirat. Kita semua pasti menyusul. Allahu Akbar - Tuhan memberkati," begitulah tulisan caption pada postingan yang menampilkan kebersmaan Erwin, Ahmad Dhani, Once, Andra, Tyo Nugros.

Akun resmi ari Lasso @Ari_lasso juga menyampaikan kabar duka itu :

Demikian juga akun resmi Ahmad Dhani juga menyampaikan kabar duka itu dengan menyebut kelebihan almarhum Erwin dalam urusan menjalankan ibadah.

'Diantara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu nya
Innalillahi wa Inna illaihi rojiun.
InsyaaAllah husnul khotimah
Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua." tulis Dhani dalam unggahannya.

(Tony Hermawan)

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved