Breaking News:

Arema FC

Gerakan Bhakti Arema FC untuk Arek Malang, Singo Edan Beri Bantuan Sembako Ke Petani dan Lansia

Melalui Gerakan Bhakti Arema FC untuk Arek Malang, Arema FC memberikan bantuan berupa paket sembako ke wilayah Kabupaten Malang

Arema FC
Iwan Budianto Waketum PSSI saat memberikan bantuan paket sembako 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC kembali menggelar bakti sosial di tengah penyebaran wabah corona di Malang. Melalui Gerakan Bhakti Arema FC untuk Arek Malang, Arema FC memberikan bantuan berupa paket sembako ke wilayah Kabupaten Malang.

Pada baksos kali ini, lansia dan petani yang kebanyakan berada di wilayah Kabupaten Malang menjadi sasaran utama penerima bantuan sembako.

Hal ini karena skala panen yang melimpah, namun petani mengaku banyak yang kesulitan dalam menjual hasil panen karena melemahnya daya beli masyarakat.

"Kepedulian kepada masyarakat menurut saya bukan hanya tugas dari pemerintah. Di situasi seperti saat ini, gotong royong harus dikedepankan," kata mantan CEO Arema FC Iwan Budianto, selaku yang menyerahkan bantuan, Minggu (3/5/2020).

Sebelumnya selain memberikan paket sembako, gerakan ini juga pembagian APD (Alat Pelindung Diri) berupa Face Shield untuk tenaga medis.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved