Breaking News:

Arema FC

Sosok Didi Kempot di Mata Manajemen Arema FC, 'Karyanya akan Tetap Abadi'

Arema FC turut berbela sungkawa atas meninggalnya Maestro Campursari Didi Kempot

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
Arema FC
Arema FC turut berbela sungkawa atas meninggalnya Maestro Campursari Didi Kempot 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Setelah kehilangan Glenn Fredly, Indonesia harus kembali kehilangan musisi top. Maestro campursari, Didi Kempot, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Selasa (5/5/2020) pagi.

Tentu tak hanya Sahabat Ambyar (sebutan fans Didi Kempot), yang kehilangan pelantun lagu Cidro itu, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dan juga Arema FC.

"Kami sampaikan duka cita atas meninggalnya musisi Didi Kempot. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (5/5/2020).

Bicara soal lagu-lagu yang diciptakan serta dinyanyikan Didi Kempot, pihak Arema FC menilai karya pria yang memiliki ciri khas rambut gondrong itu, akan dikenang sampai kapan pun.

"Musik ini adalah bahasa universal, bisa menyentuh siapa saja, termasuk sepakbola. Apalagi almarhum beberapa kali sempat konser di Malang dan selalu meninggalkan kesan tersendiri," ujarnya.

Selain itu wajar jika Arema FC pun ikut merasakan kehilangan atas kepergian Didi Kempot.

Hal ini karena mayoritas lagu yang diciptakan bertema patah hati, ini membuat Didi Kempot dijuluki 'Godfather of Brokenheart'.

"Seperti drama, sepakbola hadir sejatinya menghibur, tapi di dalamnya ada sedih dan gembira. Begitu pula, Didi Kempot mampu hadirkan suasana itu. Arema FC turut berduka, semoga Didi Kempot tetap menghibur di Surga," pungkas Sudarmaji.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved