Breaking News:

PSBB Malang Raya

UPDATE PSBB Malang Raya Hari Ini 5 Mei 2020: Persiapan Kota Batu & Teknis Penerapan Mandiri di Desa

Simak update PSBB Malang Raya hari ini 5 Mei 2020: Persiapan Kota Batu dan Teknis Penerapan Mandiri di Desa Selorejo.

Suryamalang.com/kolase instagram @pemkotbatu_official/@DOK/TRIBUNKALTIM.CO
PSBB Malang Raya 5 Mei 2020 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut update PSBB Malang Raya hari ini salah satunya tentang persiapan Kota Batu

Selain persiapan Kota Batu, update PSBB Malang Raya 5 Mei 2020 juga membahas teknis penerapan PSBB mandiri di Desa Selorejo. 

Dari rangkuman SURYAMALANG.COM, berikut data terbaru update PSBB Malang Raya hari ini selengkapnya. 

1. Protokol Untuk Menyakinkan Khofifah

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berdialog dengan ketua Gugus Kuratif percepatan penanganan covid19, dr Joni saat konfrensi pers di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (4/5/2020) malam.
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berdialog dengan ketua Gugus Kuratif percepatan penanganan covid19, dr Joni saat konfrensi pers di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (4/5/2020) malam. (sugiharto/suryamalang.com)

Pemkot Batu tengah menyusun protokol persiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Protokol itu nantinya akan dipresentasikan di hadapan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa guna meyakinkan PSBB bisa terlaksana.  

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batu, M Chori menjelaskan, saat ini Pemkot Batu tengah menyusun dan diperkirakan selesai pekan depan.

“Pengajuan PSBB juga perlu waktu dan proses terutama penyiapan data pendukung, karena nanti masing-masing daerah harus melakukan paparan di hadapan gubernur. Yang perlu digarisbawahi bahwa tiga daerah Malang Raya sudah berkomitmen untuk mengajukan PSBB sebagaimana hasil pertemuan dengan Bakorwil Malang,” kata Chori, Minggu (3/5/2020).

2. Tujuan Pertemuan dengan Bakorwil 

Suasana rapat koordinasi membahas pengajuan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Malang Raya di Kantor Bakorwil III Malang
Suasana rapat koordinasi membahas pengajuan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Malang Raya di Kantor Bakorwil III Malang (Pemkab Malang)

Pertemuan di Bakorwil adalah pertemuan awal yang diinisiasi oleh Bakorwil untuk menjaring aspirasi dan masukan dari tiga kepala daerah di Malang Raya terkait dengan usulan PSBB.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved