Breaking News:

Berita Probolinggo Hari Ini

Kronologi Tabrakan Adu Moncong Bus VS Truk Muatan Ikan di Paiton Probolinggo, 2 Orang Tewas

Tabrakan adu moncong itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Bermula saat truk colt bermuatan ikan dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi.

Editor: Dyan Rekohadi
TRIBUNJATIM/Dok Humas Polres Probolinggo
Anggota Satlantas Polres Probolinggo lakukan olah TKP di lokasi jalan laka lantas adu moncong antara bus 'Restu Mulya' dengan truk bermuatan ikan di jalur Pantura ruas PLTU Paiton, Desa Binor, Paiton, Probolinggo, Selasa (5/5/2020). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kecelakaan maut adu moncong antara bus 'Restu Mulya' dengan truk bermuatan ikan di jalur Pantura ruas PLTU Paiton, Desa Binor, Paiton, Probolinggo, Selasa (5/5/2020).

Dua orang tewas akibat tabrakan maut itu.

Kernet bus, M Yasin (40) dikabarkan tewas setelah menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Rizani.

Sedangkan, Suminto (38) sopir truk ikan, tewas seketika di lokasi kejadian, akibat luka parah dideritanya.

Selain itu, sembilan orang dikabarkan juga mengalami luka-luka, dan telah mendapat perawatan di RSU Rizani, Probolinggo.

"2 orang masih dirawat inap. Tapi kalau yang lainnya sudah diperbolehkan pulang," ujar Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Purwanto Sigit Raharjo saat dihubungi TribunJatim.com, Selasa (5/5/2020).

Tabrakan adu moncong itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Bermula saat truk colt bermuatan ikan bernopol S-8472-UK yang dikemudikan Suminto melaju dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi.

Di duga truk bermuatan ikan itu hendak mendahului sebuah truk tanki gandeng bermuatan cairan tetes tebu, bernopol BE-9176-BD yang dikemudikan Hariadi, warga Probolinggo.

Saat truk muat ikan itu baru setengah badan saat mendahului truk tanki gandeng itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved