Breaking News:

Arema FC

Alfarizi Ikut Lelang Jersey Arema FC, Hasilnya untuk Pelatih di Indonesia yang Terdampak Corona

Alfarizi, bek Arema FC, melelang jerseynya untuk ikut donasi ditengah wabah corona

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
Instagram/@aremafcofficial
Farizi mengenakan jersey latihan dari apparel Munich X dalam latihan di pantai Balekambang, sabtu (7/9/2019) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Johan Ahmat Farizi atau yang dikenal dengan Jhon Alfarizi, bek Arema FC melelang jerseynya untuk ikut donasi ditengah wabah corona.  Jersey Arema FC merk Munich X warna putih-putih musim lalu itu, dilelang dalam lelang yang dikelola APSSI (Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia) di Instagram resmi @apssindonesia.official.

Lelang yang mulai dibuka, Kamis (7/5/2020) kemarin akan ditutup, Jumat (29/5/2020) mendatang, dengan bukaan harga Rp 1 juta dan penawaran berkelipatan Rp 100 ribu.

Farizi mengatakan hasil lelang seluruhnya akan disumbangkan ke pelatih-pelatih Indonesia, siapa pun dia yang terdampak secara langsung oleh pandemi virus corona. Untuk pemenang lelang akan mendapatkan jersey itu yang ia tanda tangani langsung.

"Lelang ini dikelola atas kerja sama dengan APSSI, guna mencari donasi lewat penjualan atau lelang jersi membantu pelatih sepak bola lewat gerakan APSSI peduli wabah ini," kata Johan Farizi, Jumat (8/5/2020).

Hingga saat ini penawaran tertinggi untuk jersey Farizi masih terhenti diangka Rp 1,6 juta.

Tak hanya Farizi saja yang ikut lelang, beberapa pemain beda tim juga ikut serta, di antaranya Greg Nwokolo kapten Madura United, Septian David Maulana pemain PSIS Semarang, Rizky Pellu pemain PSM Makassar dan I Putu Gede Juni Antara pemain Bhayangkara FC melelang jersey Timnas miliknya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved