Breaking News:

Waketum PSSI, Iwan Budianto Bagikan 1.000 Masker dan Face Shield di Kota Malang

Waketum PSSI, Iwan Budianto menggandeng Arema FC untuk mendonasikan 1.000 masker non-medis dan 80 face shield

Arema FC
Waketum PSSI, Iwan Budianto mendonasikan 1.000 masker non-medis dan 80 face shield untuk warga yang jadi relawan di 60 RW Kampung Tangguh binaan TNI Polri, Universitas Brawijaya (UB) dan MBLC, Jumat (8/5/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Waketum PSSI, Iwan Budianto menggandeng Arema FC untuk mendonasikan 1.000 masker non-medis dan 80 face shield untuk warga yang jadi relawan di 60 RW Kampung Tangguh binaan TNI Polri, Universitas Brawijaya (UB) dan MBLC, Jumat (8/5/2020).

Bantuan ini menyusul rencana setiap RW akan mengikuti pelatihan penanganan pasien dan jenazah Covid-19 oleh Satgas Covid-19 UB.

"Kami mohon maaf tidak dapat memberi bantuan lebih. Semoga masyarakat bisa terbantu."

"Kami mendukung langkah UB menginstal kampung tangguh di tingkatan RW. Meskipun sedikit, insya Allah kami siap turut membantu," kata Iwan Budianto kepada SURYAMALANG.COM,

Menurutnya, Kampung Tangguh ini seperti wujud dari semangat arek Malang dalam menghadapi situasi sulit.

"Ada idiom bahwa arek Malang wani sembarang. Kami pikir kampung tangguh ini bukti bagaimana kita bangun kemandirian dengan melalui jiwa gotong royong dan bersama," ujarnya.

Pemilik 70 persen saham PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) itu optimis corona segera usai apabila semua pihak gotong royong dan patuh imbauan pemerintah.

"Kita bisa melawan corona, selain dengan patuh pada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, tapi juga respect dengan sesama," jelas IB.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved