Breaking News:

PSBB Malang Raya

UPDATE PSBB Malang Raya 9 Mei 2020: Keputusan Disampaikan Gubernur Siang Ini, 3 Kepala Daerah Rapat

Berikut update PSBB Malang Raya hari ini 9 Mei 2020 yang sudah berhasil dirangkum tim SURYAMALANG.

KOLASE SURYAMALANG.COM
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan ilustrasi jalan raya saat PSBB 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut update PSBB Malang Raya hari ini 9 Mei 2020 yang sudah berhasil dirangkum tim SURYAMALANG.

Satu update PSBB Malang Raya yakni adhanya Kota Malang yang mengajukan berkas Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB kepada Pemprov Jatim.

Tak hanya itu, update PSBB Malang Raya hari ini juga akan membahas hasil penentuan PSBB Malang Raya yang akan dirilis siang ini dari rapat Gubernur Jawa Timur dengan tiga kepala daerah di Gedung Grahadi Surabaya.

Dari keterangan Wali Kota Malang rencana PSBB Malang akan terus berjalan tanpa ambil pusing dua daerah lain yakni Kabupaten Malang dan Kota Batu nampaknya mundur dari pengajuan PSBB.

Selengkapnya, langsung saja simak update PSBB Malang Raya hari ini yang telah dirangkum SURYAMALANG.COM. 

1. Kota Malang Satu-Satunya yang Ajukan PSBB di Malang Raya

Wali Kota Malang, Sutiaji akan menghadiri undangan Gubernur Jatim untuk membahas PSBB Malang Raya Sabtu (9/5/2020) di Gedung Grahadi Surabaya
Wali Kota Malang, Sutiaji akan menghadiri undangan Gubernur Jatim untuk membahas PSBB Malang Raya Sabtu (9/5/2020) di Gedung Grahadi Surabaya (SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah)

Wali Kota Malang, Sutiaji tak mau ambil pusing lagi berkaitan dengan rencana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Malang Raya

Hal ini disampaikan setelah Kabupaten Malang dan Kota Batu hingga kini masih belum mengajukan PSBB tersebut kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Seperti diketahui, hingga saat ini Kota Malang menjadi satu-satunya di wilayah Malang Raya yang resmi mengajukan PSBB, sementara dua daerah lain, kabupaten Malang dan Kota Batu belum juga mengajukan PSBB

Sutiaji menyampaikan, bahwa goal utama berkaitan dengan PSBB ini ialah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved