Breaking News:

Berita Jember

Rekaman CCTV Ungkap Perampokan dan Pembunuhan Gery di Jember, Salah Satu Pelaku Rekan Korban

Gery menjadi korban perampokan dan pembunuhan yang dilakukan temannya, Muhadir Muhamad (27) yang dibantu 2 orang, Anggi Cahyo (21), dan Dwi Cahyo (19)

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Sri Wahyunik
Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono (tiga dari kiri) memimpin rilis pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Gery, kareografer dan fashion stylish Jember, Senin (18/5/2020) 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Rekaman video kamera pengintai (CCTV) membantu polisi mengungkap perampokan dan pembunuhan terhadap Yohanes Satriyo Leonardo Garry (35) warga Jl Kertanegara No 32 Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates.

Kamera pengintai di kawasan tersebut merekam gerak gerik tiga orang pelaku yang akhirnya bisa ditangkap.

Sebuah kamera pengintai menunjukkan adanya ketiga orang itu masuk ke rumah Gery pada Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 23.07 Wib.

Kamera itu juga menunjukkan mereka keluar masuk rumah tersebut hingga Kamis (14/5/2020) pukul 00.30 Wib.

"Ya CCTV cukup membantu kami dalam melakukan penyelidikan," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember AKP Fran D Kembaren, Senin (18/5/2020).

Yohanes Satriyo Leonardo Garry (35) yang dikenal dengan panggilan akrabnya, Gery adalah seorang koeografer dan fashion stylish.

Gery menjadi korban perampokan dan pembunuhan yang dilakukan tiga orang yakni Muhadir Muhamad (27), Anggi Cahyo (21), dan Dwi Cahyo (19), semuanya warga Jl Letjen Suprapto Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menuturkan, satu dari ketiga orang itu mengenal Gery.

"Ada satu pelaku yang mengenal Gery yakni MM. Mereka kenal karena pertemanan," ujar Aris ketika memimpin rilis pengungkapan kasus itu di Mapolres Jember, Senin (18/5/2020).

Sementara Anggi Cahyo dan Dwi Cahyo merupakan kakak beradik, yang juga tetangga dan rekan Muhadir.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved