Berita Malang Hari Ini

Asuransi Astra Malang Salurkan 125 Paket Sembako

Asuransi Astra menyalurkan 125 paket Sembako di Kota Malang. Paket sembako senilai Rp 200 ribu disalurkan kepada warga

ASURANSI ASTRA MALANG
Asuransi Astra menyalurkan 125 paket Sembako di Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, BATU – Asuransi Astra menyalurkan 125 paket Sembako di Kota Malang. Paket sembako senilai Rp 200 ribu disalurkan kepada warga yang tinggal di sekitar kantor Asuransi Astra Malang.

Paket sembako itu berisi beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan.

Dalam keterangan resmi yang diterima SURYAMALANG.COM, Branch Head Asuransi Astra Malang, Lindung Kurniawan menerangkan, situasi pandemi seperti ini merupakan pengalaman pertama bagi dunia termasuk Indonesia. Kondisi seperti saat ini mendorong banyak orang untuk saling berbagi.

"Asuransi Astra tidak tinggal diam. Kami turut turun tangan memberikan peace of mind kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah dalam bentuk 125 paket sembako kepada warga Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang," terangnya, Sabtu (23/5/2020).

Penerima bantuan adalah masyarakat yang tersebar di RW 01 dan 01, Kelurahan Lowowkaru. Kemudian RW 04 Kelurahan Rampak Celaket. Lindung menyerahkan langsung bantuan kepada Syamsul Huda yang mewakili Kelurahan Lowokwaru.

"Selain di Malang, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako yang seluruhnya tersebar di 28 titik, 27 kota di Indonesia. Paket sembako diberikan secara bertahap sepanjang Mei 2020," imbuh Lindung.

Total paket sembako yang didonasikan Asuransi Astra selama situasi pandemi ini berjumlah 10 ribu paket dengan total donasi Rp 2 M.

Dikatakan Lindung, Asuransi Sastra menyadari bahwa keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat, oleh karena itu sebagian besar paket sembako disalurkan kembali kepada masyarakat, terutama di lingkungan terdekat kantor.

"Kita semua sedang berjuang agar bisa selama dalam melalui situasi pandemi ini. Sudah selayaknya kita saling membantu agar masyarakat bisa selamat hingga akhir pandemi nanti."

"Semoga bantuan ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi warga yang menerima," terang Lindung.

Asuransi Astra telah lahir sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 28 kantor cabang.

Pada 2019, Asuransi Astra berhasil membukukan premi bruto sebanyak Rp 5 triliun.

Penulis: Benni Indo
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved