Menjelang Sidang Perdana Kasus Narkoba Pekan Depan, Kondisi Lucinta Luna Nampak Kurus

Penampilan Lucinta Luna Nampak Kurus sebelum Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar sidang penyalagunaan narkoba.

Kolase Instagram Lucinta Luna/Lambe Turah
Tampilan Lucinta Luna di Penjara 

SURYAMALANG.COM, Malang  Pengadilan Negeri Jakarta Barat akan segera gelar sidang penyalagunaan narkoba atas nama Lucinta Luna pada Rabu (27/5/2020) atau sesusai Lebaran.

Diketahui bahwa semua berkas perkara oleh artis transgender ini dinyatakan lengkap dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, kemudian diterima PN Jakarta Barat pada Jumat (15/5/2020).

Mengutip dari Artikel Kompas.com : " Sidang Perdana Lucinta Luna Rabu Pekan Depan " Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Setyanto Hermawan telah menunjuk majelis hakim untuk memeriksa perkara tersebut,

Lucinta Luna akan menghadapi persidangan dengan majelis hakim yang terdiri atas Eko Aryanto sebagai Ketua Majelis Hakim, kemudian hakim anggota Masrizal dan Purwanto.

Lucinta Luna akan didakwa Pasal 112 ayat (1) atau 127 ayat (1) UU 35/2009 Tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (3) atau 62 UU 5/1997 Tentang Psikotropika.

Menyusul kemudian, rekan Lucinta Luna, yakni Intan Flo selaku pemasok obat terlarang kepada artis kontroversial itu, juga akan jalani sidang perdana pada waktu yang sama.

FLO juga didakwa oleh JPU dengan Pasal 60 ayat 2 dan pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 Tentang Psikotropika.

Sebelumnya, polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya, yakni HD (35), DAA (35), dan NHAM (22) di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat.

Lucinta Luna dan temannya  ditangkap pada Selasa (11/2/2020) pukul 01.30 WIB, dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Saat penggerebekan. 

polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah. Selain itu, polisi juga mengamankan tramadol sebanyak tujuh butir dan riklona sebanyak lima butir.

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved