Berita Arema Hari Ini

Arema FC Minta RUPSLB Lanjutan PT LIB Digelar Offline, Rencana Akan Digelar Setelah Lebaran

RUPS jilid II digelar untuk membahas hal-hal yang belum dibahas pada rapat sebelumnya, di antaranya menentukan Dirut dan komisaris PT LIB yang baru

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Setelah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Senin (18/5/2020), PT Liga Indonesia Baru (LIB) menurut rencana kan menggelar RUPS Lanjutan setelah Idul Fitri atau akhir bulan Mei ini.

RUPS jilid II digelar untuk membahas hal-hal yang belum dibahas pada rapat sebelumnya, di antaranya menentukan Dirut dan komisaris PT LIB yang baru serta soal kepastian kompetisi Liga 1 musim ini.

"Kami juga baru mengetahui ada tiga komisaris dan dirut resign saat RUPS kemarin. Jadi untuk memenuhi komponen itu harus ada RUPS lagi. Untuk menambah itu pasti ada RUPS lagi. Selayaknya setelah Hari Raya," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Selasa (26/5/2020).

Selain itu Ruddy juga berharap agar RUPS jilid II ini nantinya dapat digelar secara langsung apabila memungkinkan.

Tidak seperti jilid pertama yang digelar secara online.

"Saya sendiri sempat mengusulkan, karena ini kompetisi juga sedang recovery, ya selayaknya di liga juga recovery. Artinya cari waktu yang bagus, syukur-syukur tidak Virtual meeting. Mungkin RUPSnya bisa ketemu, jadi kami bisa sampaikan itu. Sebelum kompetisi baru diputar sudah ada susunan komisaris dan direksi," jelasnya.

Sebagai informasi RUPSLB PT LIB, Senin (18/5/2020), dilangsungkan melalui video conference .

RUPSLB online itu diikuti oleh seluruh pemegang saham, yakni perwakilan 18 klub Liga 1 2020 dan PSSI.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved